Jardim Gantikan Ranieri Di Monaco

Sempat menjadi kebanggaan untuk AS Monaco, kini Claudio Ranieri tidak akan lagi terlihat di musim depan.

Leonardo Jardim secara resmi di perkenalkan oleh AS Monaco untuk gantikan posisi Claudio Ranieri, jadi dengan begitu kini Claudio Ranieri yang sudah berusaha keras untuk membawa AS Monaco menjadi yang terbaik di Ligue 2 pada musim lalunya tidak menjadi kenangan yang bisa selalu mempertahankan dirinya sebagai manajer utama. SBOBET. Tapi setelah gagal untuk membawa klubnya sebagai juara untuk musim ini, posisinya langsung di cabut oleh pihak klub bahwa dirinya tidak lagi pantas untuk menjadi pelatih utama.

Claudio Ranieri di musim ini sudah berusaha keras untuk membawa AS Monaco untuk menjadi yang terbaik dan juga membuat suatu persaingan dengan Paris Saint Germain untuk berada di puncak klasemen. Namun demikian semua hasil yang di kumpulkan hingga akhir menutup semua harapan AS Monaco bisa kembali menjadi juara. Jadi dengan begitu Claudio Ranieri resmi untuk dikeluarkan setelah 2 tahun bersama Monaco berjuang dengan tatap hasil yang sempurna. SBOBET. Untuk itu Claudio Ranieri langsung menerima pinangan dari Timnas Yunani.

Pelatih kelahiran negara Italia itu bisa di bilang sukses untuk membawa AS Monaco disaat Radamel Falcao yang merupakan tombak utama dari klub tersebut harus absen di separoh musim berjalan. Claudio Ranieri selalu mengunakan jasa pemain lainnya untuk bertempur agar posisi kedua di Ligue 1 tidak lagi di miliki oleh klub lainnya. Tapi dari itu untuk membalas jasa yang sudah di lakukan oleh pelatih yang berumur 63 tahun itu secara tidak logis untuk gantikan posisinya kepada Leonardo Jardim.

Leonardo Jardim diperkenalkan sebagai pelatih yang punya masa depan untuk AS Monaco. Bersama Sporting CP, Leonardo Jardim berhasil untuk meraih suatu hasil yang mengesankan di Liga Portugal. Selain tangguh, Sporting CP selalu berada dalam kejuaran lainnya di Liga Eropa. SBOBET. Jadi untuk itu pelatih yang berumur 40 tahun itu sebut pantas untuk menjadi pelatih AS Monaco selanjutnya. (JF)