Javier Mascherano Sadar Diri

Javier Mascherano sangat sadar diri untuk bersama bermain di Barcelona.

Kesempatan untuk menjadi pemain bintang memang sebenarnya di dapatkan oleh Javier Mascherano. Tapi dengan performa yang di miliki oleh gelandang bertahan kelahiran negara Argentina itu.

Dirinya merasa bahwa Lionel Messi yang memang pantas untuk bisa menjadi algojo di setiap laga kompetensi yang dimainkan oleh Timnas Argentina maupun Barcelona.

Lionel Messi memang tidak ingin menyapu semua penghargaan dengan kemampuan yang di miliki olehnya tersebut. Dengan begitu Messi pun membiarkan rekanya untuk mendapatkan kesan untuk mengukir namanya di papan skor.

Jadi Javier Mascherano pun tidak bisa menerima suatu yang sudah di putuskan oleh pelatih. Dimana Messi yang di tunjukkan, maka tidak ada alasan lain untuk pria yang berumur 31 tahun itu mencoba untuk melakukan tendangan dari titik putih.

Barcelona sudah memastikan bahwa Lionel Messi yang selalu menjadi algojo di setiap hadiah yang didapatkan oleh Barcelona untuk melakukan tendangan penalti. Tapi Messi juga punya keinginan untuk para rekannya bisa di berikan kesempatan untuk melakukan tugas yang bisa membuat nama mereka naik daun.

Meskipun hal yang mudah untuk mencetak gol saat aduh tojos dengan kiper. Tapi tetap saja harus dengan mental besar untuk bisa melepaskan tendangan tersebut.

Karena semua yang di miliki oleh Javier Mascherano tidak lebih baik dari Messi. Untuk itu Javier Mascherano pun menolak untuk melakukan tendangan tersebut.

Kekompakkan para besutan Los Cules memang sudah di akui dunia, bahkan permainan mereka juga tidak perlu dengan stamina yang besar. Karena saling mengoper untuk sampai di tujuan merupakan suatu permainan bagus dari mereka.

Jadi Javier Mascherano tahu bahwa Messi bukanlah tipe pemain yang egois untuk terus membesarkan namanya. Tapi Messi juga selalu memberikan peluang kepada rekannya untuk menjadi pahlawan untuk Barca.

“Siapapun yang di berikan tugas, maka saya tidak akan mengambil hak orang tersebut. Tapi saya sungguh berterima kasih kepada Messi yang sudah mencoba menawarkan saya untuk melakukan tendangan penalti,”ucap Javier Mascherano. Agen Bola Online. (JF)