Javier Pastore Nyatakan Loyal

Rumor sempat tersebar bahwa Javier Pastore bakal segera tinggalkan Paris Saint Germain dalam waktu dekat ini, namun semua itu ternyata hoax.

Kabar yang terdengar bahwa Javier Pastore akan segera berlabu ke Premier League, atau lebih tepatnya bakal bergabung dengan Chelsea itu masih saja menjadi rumor yang tidak di klarifikasikan oleh Javier Pastore sendiri. Hal tersebut langsung membuat suatu sorotan penuh tentang kehebatan Javier Pastore yang memang masih di butuhkan oleh Les Parisiens.

Unai Emery juga merasa khawatir soal Javier Pastore yang di perkirakan punya rencana untuk tak lagi bersama Paris Saint Germain dalam waktu dekat ini. Semua itu bisa di bilang karena kehadiran Neymar da Silva yang membuat banyak perubahan dari klub yang dulunya nyaman dan tentram, kini sudah sedikit kacau.

Tak hanya Javier Pastore saja yang menerima rumor tersebut, akan tetapi Edinson Cavani juga di perkirakan akan segera angkat kaki setelah apa yang telah di putuskan oleh sang pelatih begitu tidak adil terhadapnya. Meski sang kapten Thiago Silva masih saja terus mencoba membujuk kedua pemain untuk tetap bertahan.

Namun sepertinya tingkah Edinson Cavani sudah tak lagi sama, dimana Cavani memperlihatkan sisi malasnya untuk ikut latihan bersama. Datang di waktu yang telat sudah jelas membuat Cavani tak lagi banyak menghiraukan nasibnya bersama Paris Saint Germain.

Meski Javier Pastore masih saja memliki masa aktif yang relatif panjang, tetap saja Paris Saint Germain harus antisipasi dan terus mendengar kabar soal keputusan yang bakal di ambil setiap bursa transfer pemain yang akan segera di buka.

“Semua ungkapan di atas hanyalah hoax, saya belum berfikir tentang hengkang ataupun menyatakan kepada rekan saya bahwa karier saya tidak akan lama di Paris Saint Germain. Sementara saya hanya berfikir tentang membantu Paris Saint Germain punya pertahanan khusus untuk setiap trofi bisa kami miliki, itu saja yang saya pikirakan sekarang,”ucap Javier Pastore. Bandar Taruhan sBOBET. (JF)