Jelang Chelsea Vs Atletico, Mou Pun Tersaingi Dari Simeone

Diego Simeone kini harus melewati kemarkas chelsea untuk ambil cacatan sempurna untuk lewati diajang Liga Champions.

Cacatan terbaik Diego Simeone akan ditahan oleh Jose Mourinho pada kali ini, setelah kemampuan Atletico Madrid ambil suatu perolehan bagus di ajang Liga Spanyol dan pastinya juga di Liga Eropa, Diego Simeone pun tercantum sebagai pelatih yang tersukses pada musim ini. Jadi dengan begitu kini Atletico Madrid yang ingin melaju ke babak final pun harus segera tuntaskan Chelsea setelah Real Madrid sudah meunggu dirinya dibabak Final Liga Champions. SBOBET. Untuk sementara ini Chelsea memang sangat di idolakan untuk menjadi klub yang akan berhadapan dengan Los Blancos di negara Portugal. Namun dengan kesuksesan Los Indios dimusim ini, sepertinya Jose Mouriho juga akan kembali di tundukkan.

Pada musim lalunya ketika Jose Mourinho masih berada di ajang La Liga untuk tangani Real Madrid. Diego Simeone sempat untuk mempermalkukan manajer asal Portugal itu dengan suatu cacatan yang penuh keberhasiilan. Cacatan itu pun membuat Jose Mourinho sendiri mengenang masa lalu yang sangat buruk dan tak bisa di terima olehnya langsung di Final Coppa Del Rey. SBOBET. Jadi kini saatnya Diego Simeone pun punya rencana matang untuk bisa mengalahkan Jose Mourinho di laga yang lebih besar untuk kali ini.

Atletico Madrid punya perolehan yang sungguh membuat suatu kenyataan terpendam bahwa sekian lama kemenagan mereka tidak dapatkan di Liga Champions, kali ini Los Indios pun punya rencana untuk bisa ambil perolehan posisitf di Liga Champions untuk pastikan musim ini bisa di selesaikan dengan cemerlang. SBOBET.

Tinggal beberapa waktu kedepan lagi, Atletico Madrid akan segera hadir untuk berhadapan dengan Chelsea. Untuk itu kini Jose Mourinho juga akan kembali bertemu dengan lawan yang telah sering ia temui ketika berada di Liga Spanyol.

“Kami akan kembali bersaing, dan saya tahu bahwa rekor saya sudah buruk saat kekalahan di Coppa Del Rey. Namun dari itu saya belum menyerah untuk bisa membalasnya kini,”ucap Jose Mourinho. (JF)