Jelang DFB Pokal, Dortmund Tak Kucilkan Bayern

Juergen Klopp tegaskan kepada para pemain Borussia Dortmund tentang laga pertandingan DFB Pokal yang akan segera berhadapan dengan Bayern Munich.

Borussia Dortmund sangat ditegor untuk tidak berkepala besar atas aksi mereka akhir-akhir ini yang menyenagkan untuk mengalahkan para besutan Pep Guardiola. Namun dari semua kinerja yang di ambil dengan kemenangan itu adalah suatu jalan keluar untuk Borussia Dortmud punya suatu keunggulan untuk bisa dinyatakan untuk dapat kembali lagi mengalahkan Bayern Munich, tetapi dari itu bukan suatu kejelasan bahwa Bayern Munich akan kembali tampil lemah setelah berada diajang Final DFB Pokal.

Juergen Klopp sudah membawa anak didiknya untuk bersaing di Liga Jerman kembali, meski pada awal musim Dortmund hanya berada di posisi ketiga dalam klasemen dan bahkan dari itu juga klub yang ada di lantai 4 juga terus saja memberikan bayangan untuk dirinya. SBOBET. Tapi dari itu Juergen Klopp tetap saja bisa menyelesaikan tugasnya untuk membawa Die Borussen untuk berlayar hingga tangga klasemen Bundesliga Jerman di nomor 2. Jadi usai hasil yang didapatkan saat berhadapan dengan Bayern Munich punya sedikit hasil, maka kini pertemuan di Final DFB Pokal tetap saja Klopp ingin ambil kemenangan lagi dengan Bayern Munich.

Bayern Munich memang baru saja mendapatkan pukulan besar setelah dikalahkan oleh Real Madrid dalam laga tandang dan kandang. Dan Borussia Dortmund sendiri juga berhasil untuk membungkam para pungawa Pep Guardiola. SBOBET. Jadi dengan begitu diajang DFB Pokal ini, Juergen Klopp akan berusaha keras untuk tundukkan Bayern Munich kembali untuk memberikan rival abadinya tersebut pukulan yang lebih besar lagi di bandingkan yang kini mereka rasakan.

Tap kenyatan yang perlu diketahui oleh Borussia Dortmund bahwa Die Roten bukanlah tim yang mudah untuk di paksa untuk tunduk, jadi jika Die Borussen bisa sepelehkan Bayern Munich nanti, maka itu hal yang salah.

“Kami punya riwayat yang jelas bahwa kami sulit babat Bayern Munich, tetapi dalam laga pertemuan kami di Bundesliga Jerman baru kami menangkan, tapi tetap saja kami tak anggap enteng pertemuan kami nanti,”ucap Juergen Klopp. (JF)