John Stones Hadiah Untuk Pep

Manchester City bukan hanya ingin membual untuk hadirkan John Stones.

John Stones dikabarkan masuk dalam rencana Pep Guardiola untuk membawa Manchester City tampil lebih sempurna lagi diatas lapangan. Dimana kesan The Citizens punya area pertahanan yang lemah, maka John Stones di anggap sebagai pemain yang sudah seharusnya berada di Etihad Stadium.

Awalnya Manchester City tidak punya pemikiran untuk bisa berani membayar John Stones untuk keluar dari Everton dengan harga yang begitu mahal. Tapi untuk saat ini, The Citizens berani mengeluarkan dana besar untuk memberikan hadiah besar pada Pep Guardiola.

Pep Guardiola yang sudah sulit memutuskan untuk tidak lagi bersama Bayern Munich, City pun akan memberikan segala nya kepada mantan pelatih Barcelona itu. Dimana Pep Guardiola yang hadir di Premier League tetap akan mendapatkan pungawa yang tangguh, sehingga mudah untuk membawa Manchester City untuk meraih banyak juara.

Kesan untuk John Stones, Manchester City sebenarnya hanya berani memberikan tawaran kepada John Stones dengan harga 40 Juta Poundsterling. Tapi tentunya dengan nominal tersebut, Everton sudah yakin untuk tidak menerima dana yang tidak mencapai setengah dari harga pemain termahal didunia, yakni Gareth Bale.

Disaat bursa transfer pemain musim panas sudah semakin dekat untuk tertutup, Manchester City kembali mengirimkan proposal kepada Everton untuk melepakan John Stones dengan bandrol setengah dari pendapatanan Tottenham Hotspur saat melepaskan Gareth Bale kepada Real Madrid.

Oleh karena itulah The Toffees kini dikabarkan sudak tidak lagi akan membuat penolakkan kepada City untuk bisa membiarkan John Stones segera merapat ke Etihad Stadium dan akan di latih oleh Pep Guardiola untuk menjadi benteng pertahanan yang kuat dan tidak akan mudah di lewatkan ketika berada di area terlarang The Citizens bersama dengan pemain belakang lainnya.

Joe Hart juga di perkirakan akan sangat santai ketika John Stones sudah mendarat di kubu Manchester City.

“Ya, dia pemain hebat, saya juga berharap John Stones bisa datang. Karena itu akan mudah ketika Vincent Kompany sedang berada dalam masa perawatan untuk duduk di bangku cadangan,”Ucap Pep Guardiola. Judi Bola Tangkas. (JF)