Jordan Henderson Absen Saat Hadapi Besiktas

Keunggulan Liverpool atas Besiktas ternyata tidak menjadi buah manis untuk para besutan Brendan Rodgers.

Brendan Rodgers sudah menyusun para pemain yang akan diberikan untuk tampil melawan Besiktas nanti. Agen Bola Sahabat. Dari daftar-daftar pemain utama, Jordan Henderson dan Philippe Coutinho tidak terdaftar untuk memperkuat Liverpool, dari itu kini Brendan Rodgers juga harapkan kepada anak didiknya itu untuk bisa tampil oke saat melawan para pungawa Slaven Bilic. The Reds hanya perlu untuk mempertahankan gawang mereka untuk aman dan tidak terbobolkan satu kali pun. Karena saat Besiktas bermain di Anfield, mereka dikalahkan dengan gol penalti Mario Balotelli.

Steven Gerrard yang dimana menjadi kapten untuk The Reds pada saat ini juga pula sedang dalam penyembuhan cedera yang dialaminya sejak bulan lalu. Dan Jordan Henderson yang di percaya untuk menjadi wakil kapten Si Merah kini pun sedang mengalami gangguan. Agen Bola Sahabat. Oleh karena itu Jordan Henderson harus melepaskan ban kaptennya kepada pemain lain, padahal Gerrard sangat yakin akan dirinya bermain di atas lapangan.

Philippe Coutinho tidak dalam keadaaan yang bugar untuk saat ini, dari itu Brendan Rodgers juga memutuskan Coutinho tidak dulu di mainkan di Liga Europa, lantaran Liverpool juga harus mempersiapkan pemain-pemain andalannya untuk menjalani momenti di Premier League untuk kemenangan. Untuk itu lawan Besiktas ini tidak di perlukan semua skuat utama harus turun meski dengan keadaan tubuh yang tidak fit.

“Kami sudah unggul satu gol, jadi saya rasa bahwa memang sebaiknya tidak terlalu membuat para pemain lelah. Karena kami bukan hanya fokus di Liga Europa, tapi di Premier League dan Piala FA harus bisa kami selesaikan pada musim ini dengan lajuan yang dasyat dimana hal positif kami persembahkan untuk Gerrard yang akan hengkang dari Liverpool. Jadi menurut saya Philippe Coutinho dan Jordan Henderson butuh waktu untuk mengembalikan kebugaran mereka lagi. Agar nantinya mereka bisa di andalkan terus menjadi pemain yang paling di prioritaskan untuk bermain tanpa di hentikan sama sekali,”ucap Brendan Rodgers. Agen Bola Sahabat. (JF)