Jose Mourinho Dan Eden Hazard Dapatkan Gelar

Bukan hanya The Blues saja yang mendapatkan gelar juara dengan memiliki trofi Premier League untuk musim ini di London.

Ternyata Jose Mourinho yang di kenal sebagai The Special One juga terpilih sebagai pelatih terbaik di Premier League dan mendapatkan suatu penghargaan yang bagus usai bisa membawa The Blues dalam persaingan yang ketat untuk mendapatkan trofi Premier League. Dengan begitu strategi yang di keluarkan oleh Jose Mourinho sudah di pastikan di kagumi oleh siapapun.

Persaingan di Premier League, Jose Mourinho berhasil untuk membawa The Blues dalam kemenangan yang lebih banyak dibandingkan di tahan imbang ataupun dikalahkan. Bola Tangkas Mickey. Dari 37 laga kompetensi yang sudah diselesaikan oleh Chelsea sampai saat ini, The Blues sudah mendapatkan 25 kemenangan yang terbanyak dari para rival lainnya dan di tahan imbang 9 kali dan juga sulit di kalahkan oleh rivalnya, karena hanya berjumlah 3 kali saja.

Dengan begitulah Jose Mourinho pantas untuk mendapatkan julukkan sebagai pelatih terbaik yang ada di negara London ini. Begitu pula Eden Hazard yang merupakan pemain yang di arahkan oleh mantan manajer utama Real Madrid itu. Eden Hazard ikut mendapatkan nama besar dimana terus saja menjadi pilihan utama untuk bermain diatas lapangan.

Meskipun bisa di katakan bahwa hasil yang di petik oleh Chelsea ini bisa di katakan bahwa merupakan jasa Diego Costa yang membangunnya sejak awal musim dengan pundi-pundi golnya yang selalu tercipta dimana laga pertandingan dimainkan olehnya. Bola Tangkas Mickey. Tapi pada akhirnya Eden Hazard lah yang tetap tampil di memuaskan dan bisa sampai di akhir musim ini dengan persaingan yang ketat diatas lapangan.

Akhiri musim ini, ternyata The Blues bukan hanya mendapatkan julukkan klub yang paling tangguh di Premier League dalam periode 2014/2015, tetapi Chelsea juga di sebut mempunya pelatih terbaikk dan pemain terbaik. Yakni Jose Mourinho dan Eden Hazard.

The Blues akan berhadapan dengan Sunderland pada pekan ke 38 Liga Inggris, dimana saat itu Jose Mourinho juga di tugaskan untuk bisa kumpulkan kemenangan lagi, agar apa yang sudah didapatkan olehnya dengan gelar manajer terbaik bukanlah omongan kosong yang tidak benar. Bola Tangkas Mickey. (JF)