Juan Cuadrado Kembali

Antonio Conte tidak terlalu banyak kata-kata tentang Juan Cuadrado.

Tapi kepastian yang sudah terbukti untuk saat ini hanyalah bahwa Juan Cuadrado pada musim depan tidak akan lagi bersama Juventus untuk jalani permainan di Serie A.

Juan Cuadrado memang merasa bersyukur atas kedatangan Antonio Conte pada musim ini. Dimana karier Juan Cuadrado bisa kembali terlihat di Premier League bersama klub aslinya.

Chelsea sempat membuat keraguan terhadap Juan Cuadrado ketika Jose Mourinho tak lagi bisa percaya kepada pemain kelahiran negara Kolombia itu.

Dimana saat Jose Mourinho berhasil tuntaskan pekerjaan pada tahun 2014/2015 dengan hasil trofi Premier League. The Blues pun menyerahkan semua kewenangan terhadap The Special One untuk mengatur pemain. Tapi ternyata Juan Cuadrado yang di butuhkan oleh Chelsea malah harus di campakkan keluar dari Stamford Bridge.

Jelas bahwa Juan Cuadrado bermain di kubu Juventus cukup indah dan memberikan kesan terhadap para fans bahwa kembalinya Juan Cuadrado sangat mengancam Fiorentina untuk sukses menghalang jalan Juventus.

Dengan begitulah kini Juan Cuadrado pun sudah kembali bermain di Liga Inggris bersama Chelsea ketika kehadiran mantan pelatih Gli Azzurri. Antonio Conte harus merasakan kegagalan ketika bersama Timnas Italia berjuang di Piala Eropa 2016 yang sudah di selesaikan itu.

Tapi tentunya semua yang di kumpulkan oleh  The Blues di tur pramusim juga akan membuat Juan Cuadrado masuk dalam daftar perang yang akan di lalui oleh Chelsea nanti.

Perjalanan Chelsea di tur pramusim bisa di katakan sebagai sesi latihan yang akan segera diadakan dalam waktu dekat ini. Dimana Juan Cuadrado menyatakan cukup siap untuk kembali memperjuangkan The Blues untuk bersinar kembali.

Kembalinya Juan Cuadrado, Antonio Conte pun langsung umumkan kepada publik untuk tidak lagi mengusir pemain yang bisa di harapkan seperti Winger yang berumur 28 tahun itu.

“Saya sungguh berterima kasih kepada Antonio Conte sudah memberikan kepercayaan untuk membawa saya kembali tampil di Premier League,”ucap Juan Cuadrado. Bandar Togel Terpercaya. (JF)