Juergen Klopp Tak Kecewa Pada Die Borussen

Hasil yang di tunjukkan  oleh para besutan Juergen Klopp sudah maksimal dan penuh perjuangan. Namun hasil pertandingan tetap dengan skor kacamata.

Juergen Klopp sungguh di marah besar kepada para pemain yang sudah bermain dengan baik di markas besar lawannya tadi malam. Dengan kemampuan yang di miliki oleh Hamburger SV, Dortmund tak mampu untuk membawa pulang angka penuh untuk memulihkan peringkat yang mereka dapatkan sekarang ini. Tapi dari laga kompetensi yang di tuntaskan, Juergen Klopp berikan penilaian yang cukup memuaskan di hatinya sendiri.

Borussia Dortmund memang gagal menang, tapi saat melawan Hamburger SV, para besutan Klopp terus saja melakukan serangan dan tembahkan. Bahkan bola juga selalu berada dalam pengirian Die Borussen. Betting Bola Termurah. Untuk itu jelas sudah bahwa performa buruk Die Borussen mungkin sudah berakhir. Para pungawa Josef Zinnbauer juga tidak lepas dengan kesulitan ketika kedatangan tim yang masih berjuang nasib di Liga Champions itu. Serangan yang terus di lepaskan oleh Borussia Dortmund membuat tuan rumah mengoleksi kartu kuning sebanyak 5 kali di keluarkan dari kantong wasit.

Tapi dari tembakkan yang dilakukan oleh Die Borussen pula tidak menghasilkan yang ada satu pun yang berhasil masuk kedalam gawang yang di kawal oleh Jaroslav Drobny. Betting Bola Termurah. Setiap tembakkan dari lini serang Dortmund hanya tercantum 3 tepat pada sasaran dan 8 kali berada di zona dekat arah gawang. Jadi hal ini sudah sungguh baik di lakukan oleh Borussia Dortmund. Dari itu tak heran jika Juergen Klopp benar-benar tidak merasa kecewa atas hasil 0-0 yang di lalui pada pekan ke 24 ini.

“Kami akan terus membaik, kami tidak ingin lagi berada dalam ancaman untuk tinggalkan ajang Bundesliga Jerman. Kini upaya kami adalah kembali pada peringkat kami yang dulu. Dimana musim depan bisa kami gelari lagi ajang Liga Champions. Posisi kami sekarang memang tidak menguntungkan, tapi untuk sisa laga kami akan tunjukkan kehandalan yang kami miliki. Tidak kehilangan poin penuh mungkin cukup menjadi misi kami untuk akhir periode berat yang saya lalui dengan Dortmund untuk pertama kalinya,”ucap Juergen Klopp. Betting Bola Termurah. (JF)