Jurgen Klopp Dalam Buruan

Kini rumor atas Bayern Munich berminat menukar pelatih baru sudah tersebar luas.

Dimana Bayern Munich ternyata masih belum rela untuk membiarkan mantan pelatih Borussia Dortmund itu terus bersama Liverpool hingga jangka waktu yang lama.

Bayern Munich awalnya merasa puas dengan kehadiran Pep Guardiola yang belum ada tanda pasti untuk tinggalkan Allianz Arena. Namun pada akhir musim lalu, Pep Guardiola langsung putuskan kalau kariernya tidak lagi bisa berada di negara Jerman.

Hingga pada akhirnya Pep Guardiola yang sudah tidak memiliki masa aktif di kubu Die Roten langsung putuskan untuk berkarier bersama Manchester City di musim ini. Alhasil Bayern Munich pun harus mencari pengganti yang tepat, dimana Juergen Klopp baru saja bersandar bersama Liverpool sudah punya kemungkinan kalau pelatih kelahirn negara Jerman Barat itu pasti menolak.

Sehingga pada akhirnya Bayern Munich pun menerima Carlo Ancelotti untuk hadir sebagai manajer sementara untuk Bayern Munich. Tapi kesulitan itu tetap saja tidak bisa di hiraukan oleh Die Roten tentang Juergen Klopp.

Dimana sampai sekarang ini, Bayern Munich masih saja pikirkan Juergen Klopp sudah sekian lama memberikan tantangan terbesar dan halangan yang paling menyulitkan untuk Bayern Munich ketika masih berada di Signal Iduna Park sebagai pelatih.

Jadi kini gambaran Bayern Munich terhadap Juergen Klopp tetaplah sama. Dimana Die Roten tetap saja merasa puas meskipun Klopp tidak memberikan trofi apapun kepada Liverpool di musim pertamanya mendarat ke Anfield.

Oleh karena itu keinginan Bayern Muncih bersama Juergen Klopp bergabung akan sangat besar. Dan Munich juga ungkapkan kepada publik atas keinginan mereka itu bukanlah sudah meragukan Carlo Ancelotti. Tapi Juergen Klopp sudah menjadi calon yang bagus untuk Die Roten sebelum kehadiran Carlo Ancelotti.

Juergen Klopp sudah mendapatkan sinyal untuk berada di Allianz Arena ketika saat Jupp Heynckes masih menjadi pelatih utama untuk Bayern Munich. Namun semua itu tidak di gambarkan dengan baik ketika Klopp menolak untuk tinggalkan Dortmund.

Namun Juergen Klopp di pastikan tidak akan menolak Bayern Munich untuk kedua kalinya ketika tawaran tersebut kembali datang untuk pria yang berumur 49 tahun itu.

Atas penjelasan ini, Bayern Munich juga sangat berharap agar tidak menganggu fokus Carlo Ancelotti membawa klub Die Roten bisa cemerlang. Judi SBOBEt Terpercaya. (JF)