Juve Lolos Dari Ancaman Lyon Akan Bertemu Benfica

Kebugaran Nyonya Tua di Liga Europa kini telah sampai di babak semifinal usai mengusur Lyon dengan kemangan yang sempurna.

Liga Europa yang di jalani oleh Juventus, kemenangan pun di petik oleh para besutan Antonio Conte dengan hasil yang relatif indah meski pada awal babak kesatu saja, tim yang berkarir di Ligue 1 itu pun punya suatu kehebataan yang tak di duga oleh Juve tentang pembalasan yang cepat di lakukan. SBOBET. Dari hal itu lah Conte pun harus menyadari bahwa permainan anak didiknya di babak berikutnya harus di perketat dalam penjagaan di lini belakang, dan menyerahkan bagian depan kepada penyerang dan gelandang serang lainnya.

Permainan yang di mainkan selama waktu 1 x 45 menit, Lyon mampu untuk membuat suatu kontribusi untuk tak lagi kecolongan gol, setelah di kandang sendiri mereka sudah terlibat untuk ketinggalan agregat 0-1 ketika laga di selesaikan. SBOBET. Oleh Karena itu pembalasan kandang pun di jalani oleh Lyon dengan baik dan tak dimainkan dengan letoi-letoi atau kata lainnya tidak bertenaga untuk jalani kompetensi Liga Europa ini.

Jimmy Briand yang membantu Lyon untuk tak di kalahkan dalam babak pertama itu, hal tersebut sangat di banggakan oleh sang pelatihnya untuk dapatkan suatu gol kedalam gawang Buffon. SBOBET. Untuk itu laga kompetensi yang di mainkan hingga selesai pun tetap saja mengantarkan Juventus untuk terus jalani pertandingan dan membuat Lyon kembali menetap di Ligue 1 pada musim ini.

Nyonya Tua pun harus tingkatkan permainanya agar dalam menghadapi Benfica yang telah juarai Runner-up pada tahun lalu itu pun tak membuat mereka terhenti. Benfica sangat di unggulkan di musim ini untuk dapat menjadi juara. SBOBET. Setelah dalam tahun pertahun, tim yang bermain di negara Portugal itu pun tak pernah ambil kejuaran namun tetap berada di laga yang menantang di final untuk menjadi juara.

Benfica punya suatu perjuangan keras untuk bisa mengalahkan musuhnya, dari itu Juventus pun harus siap ambil strategi sang manajer untuk buat Benfica kali ini di gantikan oleh Nyonya Tua untuk berada final Liga Europa. (JF)