Juventus Kehilangan Andrea Pirlo

Andrea Pirlo resmi melepaskan segalanya di Juventus, karena Pirlo telah merasa cukup untuk berdiam di negara kelahirannya sendiri.

Kini tujuan Andrea Pirlo juga sudah di ketahui jelas bahwa akan bergabung dengan New York Citt FC yang tidak akan bertemu dengan klub-klub Eropa dalam pertandingan yang ada di musim-musim berjalan. IBCBET Mobile Web. Untuk bertemu dengan Juventus kembali pun hanya ada peluang yang sangat tipis. Dan itu bisa terjadi ketika Juventus sendiri melakukan tur pramusim di Amerika Serikat.

Jadi Andrea Pirlo tidak akan membuat Juventus dan para fans yang mengemarinya kecewa atas pilihan yang sudah di ambil olehnya. Untuk itu Juventus bisa santai bahwa andalannya di lini tengah lapangan yang sudah hengkang itu tidak akan jadi bumerang untuk Nyonya Tua.

Andrea Pirlo sebenarnya masih diperlukan oleh Nyonya Tua, dan bukan hanya satu klub di Eropa saja yang ingin mengeluarkan Andrea Pirlo, tetapi di Premier League, Liverpool sangat harapkan Pirlo untuk datangkan gantikan posisi Steven Gerrard. Namun tawaran itu tetap di tolak. Demikian di La Liga, Real Madrid juga kagum atas penampilan Andrea Pirlo.

Tapi kenyataan yang ada bahwa Andrea Pirlo sudah memilih untuk bermain di New York City FC. IBCBET Mobile Web. Karena pemain yang berumur 36 tahun itu resmi menolak masa aktif baru dan merasa sudah cukup untuk mengakhiri masa lajangnya di negara Eropa. Dengan begitu MLS adalah ajang yang paling cocok untuk seumuran Andrea Pirlo.

Mantan pemain Rossoneri itu punya perkembangan yang dasyat, dimana selalu mengharumkan nama klub yang ditempatinya itu. Jadi kedatangan Andrea Pirlo di New York City FC juga di sambut hangat oleh kedua pemain yang di kenal oleh Pirlo, dimana Frank Lampard dan David Villa sudah bermain disana.

Frank Lampard dan David Villa juga merasa terkesan dengan permainan Andrea Pirlo. Jadi ketiga pungawa Eropa itu di yakinkan bisa membawa New York City FC sukses dari para rival yang ada.

“Saya sudah resmi tinggalkan Juventus, dan saya berterima kasih kepada AC Milan, Juventus dan beberapa klub yang pernah saya tempati, ini pilihan saya untuk datang ke AS,”ucap Andrea Pirlo. IBCBET Mobile Web. (JF)