Juventus Kunci Undiese Dari Awal Gol Giovinco

Sebastian Giovinco telah bertindak tepat layaknya sebagai gelandang yang baik di atas lapangan untuk bungkam Udinese.

Antonio Conte puas dengan apa yang di berikan oleh Sebastian Giovinco di atas lapangan, meskipun pada awal laga pertandingan yang di jalani, Udinese selalu punya tembakkan melenceng yang menuju kedalam gawang Buffon. Agen Bola Terpercaya. Hal tersebut pun menjadi suatu hasil negatif yang mungkin bisa saja di bawa pulang dengan tangan kosong.

Namun demikian dari hasil pertandingan yang terus di langsungkan tanpa ada hambatan sama sekali, Sebastian Giovinco pun jadi topik utama untuk tim dapat menyelesaikan Udinese dengan skor 0 – 2. Agen Bola Terpercaya. Cacatan itu lah yang membuat Juventus terus saja berada di puncak klasemen atas kinerja para besutan Antonio Conte yang bermain di luar kandang pun tetap saja di hasilkan dengan poin penuh yang lebih sering menghampirinya.

Pemain kelahiran kota Italia ini sudah memberikan suatu kontribusi yang jelas akan permainanya telah membawa Nyonya Tua menjadi pemenangan meskipun dengan status tamu yang di undang tetapi Antonio Conte berhasil untuk ambil perolehan yang indah ke kota Juventus dan dalam peran yang di mainkan oleh Sebastian Giovinco pun jadi suatu perkembangan tim ketika penyerang yang ada di lini atas tak mampu untuk menyelesaikan tugasnya dengan baik. Agen Bola Terpercaya.

Gol gol yang di cantumkan kedalam gawang Udinese pun di persembahkan oleh pemain yang bisa dinyatakan bukanlah sebagai pilihan utama untuk Juve, karena yang di ketahu bahwa Sebastian Giovinco dalam waktu belakangan ini pun tak membela Nyonya Tua, tetapi sebaliknya dirinya pun di pinjamkan kepada klub lainnya yaitu Empoli di tahun 2007-2008 setelah itu pun di tugaskan untuk membela Parma di tahun 2010-2012. Agen Bola Terpercaya.
Untuk musim ini keberuntungan untuk membawa pulang Sebastian Giovinco ke tim aslinya lagi pun membuahkan suatu hasil yang tidak mengecewahkan atas niatnya kembali berkerja sama dengan pungawa yang berumur 27 tahun itu.

“Jadi sebuah panutan adalah hal yang paling saya inginkan, saya senang jika kinerja saja bisa menghasilkan yang terbaik untuk klub yang saya tempati,”ucap Sebastian Giovinco. (JF)