Juventus Miliki Gianluigi Buffon Hingga 2017

Gianluigi Buffon secara resmi untuk ambil pekerjaannya sebagai penjaga gawang Juventus hingga tahun 2017 mendatang.

Sebelumnya Gianluigi Buffon akan segera masuk dalam kadarluarsa dengan masa aktif yang di terimanya itu, namun dengan semua yang disumbangi olehnya untuk lindungi kedua mistar gawang Nyonya Tua, pihak klub secara langsung tidak ingin melepaskan kiper kelahiran negara Italia itu. Bola Tangkas 88. Untuk itu Juventus juga langsung memberikan suatu perpanjangan kontrak kepada Gianluigi Buffon agar tidak hengkang dan menuju klub lainnya.

Juventus pada musim ini sudah tidak lagi di lantik oleh Antonio Conte, namun bagi perasaan Gianluigi Buffon tetap sama saja siapa manajer yang akan di angkat oleh Nyonya Tua. Gianluigi Buffon sungguh tidak punya keinginan untuk hengkang dari Juventus, dengan kenikmatannya bersama Juve, Buffon ingin terus mendapatkan masa aktif untuk tidak lagi mencari klub lainnya yang bisa membawa kariernya semakin meningkat.

Gianluigi Buffon bersama Juventus sudah meraih beberapa gelar juaa yang sungguh banyaknya. Jadi untuk itu kini semua tidak disadari bahwa Nyonya Tua memiliki penjaga gawang yang telah berumur 36 tahun, namun dari usianya itu sama sekali tak menganggu permainan terbaiknya untuk melindugi gawang timnya. Bola Tangkas 88. Jadi dengan durasi waktu 3 tahun kedepan di anggap pantas di terima oleh Gianluigi Buffon yang berada di Juventus dari tahun 2001 sampai sekarang ini.

Sebenarnya bukan masalah besar jika Nyonya Tua tidak ingin memberikan perpanjang konrak untuk Gianluigi Buffon, karena sejauh ini Gianluigi Buffon masih menjadi kiper yang diminat tinggi oleh beberapa klub Eropa. Jadi jika kontrak dengan Juventus habis, Gianluigi Buffon tidak akan ngaggur. Tapi kenyataannya Gianluigi Buffon tetap sabar menunggu dari kejelasan Nyonya Tua.

“Kontrak baru saya ini akan membawa saya hingga umur 39 tahun, untuk itu saya senang dengan semua perjalanan saya bersama Juventus. Dan dalam pikiran saya belum sempat terlintas untuk gantung sarung tangan secepatnya. Jadi saya akan terus berusaha untuk amankan gawang Juventus hingga memang benar-benar saya tidak bisa lagi melakukannya,”ucap Gianluigi Buffon. Bola Tangkas 88. (JF)