Juventus Seret Inter Turun

Langkah Juventus kini semakin baik untuk mengancam Napoli bisa merasakan nasib seperti Inter Milan.

Sudah cukup lama untuk tidak berada di puncak klasemen pada musim ini yang sedang berjalan, Juventus tetap saja tunjukkan permainan hebat untuk bisa meraih kembali tahta yang mereka tinggalkan dari awal musim ini. Sempat berada di tangan Inter Milan dan kemudian kini di wariskan kepada Napoli. Nyonya Tua siap untuk mengambil ahli puncak klasemen Serie A.

Pencapaian Inter Milan pada pekan ini sungguh memalukan, di markas sendiri sebagai tuan rumah harus menerima kekalahan parah dari Udinese. Hal itulah yang membuat Juventus meraih peringkat kedua dan kini hanya tertinggal satu poin dari Napoli yang berada di lantai pertama.

Juventus berhasil mengalahkan Bologna dengan hasil sempurna, skor 0-3 mampu di raih oleh para besutan Massimiliano Allegri usai waktu 2 x 45 menit di selesaikan. Awal nya Miralem Pjanic mampu memetik satu gol lebih dulu di menit ke 27, dan selang waktu yang tersisa cukup panjang, Mario Mandzukic juga mampu menjebolkan gawang Bologna.

Tampil sebagai tamu, Juventus di nilai cukup ganas untuk menghancurkan pertahanan Bologna pada paruh pertama berakhir dengan skor 0-2. Dan kemudian lanjut di babak kedua, Blaise Matuidi juga ikut menambahkan hasil di papan skor. Sehingga pencapaian Juventus kali ini cukup girang untuk pulang ke kandang dengan status kemenangan telak 0-3.

Dari itulah kini Nyonya Tua cukup pede akan pencapaian mereka bakal mampu mempertahankan Scudetto Serie A pada periode ini meski terlihat bahwa Inter Milan yang sudah di seret turun masih saja punya peluang untuk berjuang naik ke peringkat atas. Namun semua itu tidak membuat Juventus merasa terancam untuk kembali menyeret Inter Milan turun jika memang benar Nerazzurri mampu bangkit.

Dengan 3 poin yang di terima, Allegri merasa cukup bahagia dengan apa yang sudah dimainkan oleh para pasukkanya. Dengan begitu sang pelatih juga berharap agar Napoli bisa segera turun dan Juventus kembali memimpin Liga Italia di lantai pertama.

Dari itu Massimiliano Allegri harap para pemain bisa berusaha lebih keras lagi untuk memainkan setiap pertandingan dengan menarik dan mengumpulkan poin penuh. Agen SBOBET Online. (JF)