Juventus Tak Segan-Segan Hajar Parma 7-0

Ganasnya Juventus kali ini mungkin akan membuat para rivalnya di Serie A lebih berhati-hati untuk menghadapi mereka.

Nasib malang Parma yang di hajar habis-habisan dalam laga kompetensi tersebut hanya membuat klub yang pada musim lalu berada di peringkat 10 besar tidak punya muka untuk pulang ke rumah mereka sendiri. Agen SBOBET. Parma harus sanggup menerima bahwa mereka tak berdaya dengan 7 gol yang di lesatkan oleh para pemain Masssimiliano Allegri. Jadi untuk itu kini Juventus juga berniat untuk kembali melakukan perolehan positif itu kepada lawan selanjutnya nanti.

Meskipun dalam awal laga pembuka Juventus tidak menunjukan langsung performa baik mereka, tetapi dalam kurun waktu dari 23 menit sampai 36 menit, tuan rumah Nyonya Tua sudah bisa unggul 3 gol tanpa balasan sama sekali dari Parma. Agen SBOBET. Jadi dengan waktu 13 menit saja para besutan Masssimiliano Allegri dapat menguasai pertandingan dan bahkan bisa dinyatakan sebagai pemenanang untuk laga ini.

Babak pertama yang di habiskan oleh Nyonya Tua dengan 3-0, membuat para pemain lini depan lainnya juga ingin ikut pesta gol kedalam gawang Parma. Carlos Tevez yang tidak memberikan sumbangan apapun pada babak pertama pada akhirnya di babak kedua juga langsung mengemas 2 gol dengan berjajar pada menit ke 50 dan 58. Agen SBOBET. Dan setelah itu Alvaro Morata yang didatangkan dari Real Madrid juga ikut membuktikan ketajamannya dengan menyumbang 2 gol kembali.

Dari hasil skor 7-0 itu membuat Parma kini harus terlena bahwa nasib mereka di Liga Italia mungkin hanya sampai di musim ini saja setelah saat ini baru mengumpulkan 6 poin dari 11 laga pertandingan yang dimainkan dan berada di posisi paling dasar.

Nyonya Tua yang sebagai tuan rumah berhasil membuat hujan gol bukan hanya untuk tunjukan kepada para fans mereka, tetapi sekaligus tunjukkan kepada AS Roma yang sampai saat ini terus membuat celah semakin sempit untuk bisa berada di puncak klasemen yang kini masih di duduki oleh Nyonya Tua.

Gol yang di kumpulkan oleh Juventus itu dicatat dengan 4 pemain saja, yakni Fernando Llorente, Stephan Lichtsteiner, Carlos Tevez, Alvaro Morata. Agen SBOBET. (JF)