Juventus Tempel Napoli

Kini tak ada lagi kesan untuk Juventus harus membuang peluang untuk mengejar Napoli yang berada di lantai pertama.

Awal yang buruk di rasakan oleh Juventus, namun dalam pertengahan musim awal periode ini, para besutan Massimiliano Allegri bermain dengan kejam untuk layani lawannya.

Juventus tak lagi merasakan kekalahan usai banyaknya kesulitan di alami oleh mereka. Untuk sekarang ini Nyonya Tua terus saja mengumpulkan angka seperti musim lalu.

Dimana mental juara dan meraih Scudetto Serie A menjadi yang beban pikiran untuk Juventus saat ini. Dengan begitu tak ada lagi penjelasan yang kurang untuk Juventus tidak bertindak dengan cepat.

Juventus tetap saja takkan biarkan Napoli bertahan lama di lantai pertama, dengan rasa yang bangga i Partenopei berada di puncak klasemen Liga Italia. Juventus akan mencoba merebut tempat itu dengan cepat.

Mengalahkan Genoa dengan hasil skor 1-0, Massimiliano Allegri bangga terhadap para pemain yang di miliki olehnya tersebut.

Bahwa Juventus kini bukan hanya unggul di markas lawan, tapi di markas sendiri, Bianconeri juga takkan lagi kehilangan satu angka pun.

Karena jarak dengan Napoli yang sudah semakin dekat akan membuat suatu tantanga yang paling besar untuk Naples di Serie A.

Berniat untuk mempertahankan trofi dan tetap saja punya tujuan jelas untuk merebut treble trofi tetap saja menjadi target mantan pelatih Rossoneri itu.

Jadi Massimiliano Allegri takkan membuat perjalanan yagn buruk untuk Juventus lagi.

Kemenangan dari Genoa memang bukan hasil tembakkan dari anak didik Allegri. Tapi setidaknya papan skor tetap saja terisi untuk membawa Bianconeri mendapatkan 3 angka penuh di pekan ke 23 Serie A.

“Kami akan terus kejar Napoli yang sementara ini unggul 2 angka dari kami, hanya menunggu Napoli tergelincir dalam satu pertandingan saja, maka Juventus punya kesempatan besar untuk kemabli menjadi raja di Liga Italia,”ucap Massimiliano Allegri.

“Semua pemain yang saya miliki siap untuk bertempur, mereka fit untuk perjalanan panjang di musim ini,”ungkap pelatih kelahiran negara Italia itu. Judi Bola Aman. (JF)