Kaka Tak Nilai Seedorf Angar Jabatan Di Milan

Clarence Seedorf pernah bersama Kaka untuk menjadi pemain utama untuk AC Milan, namun kini telah ada perbedaan untuk mereka.

Kaka untuk sekarang ini memang masih saja menjadi pemain untuk memperkuat AC Milan, namun Clarence Seedorf yang kembali di San Siro bukanlah beropsi sebagai pungawa yang akan memperkuat AC Milan diatas lapangan. Tetapi dari itu Kaka juga tidak ingin memberikan suatu omongan yang menyakitkan untuk mantan rekannya tersebut. SBOBET. Melainkan Kaka akan mendengar setiap perkataan yang akan diberikan oleh Clarence Seedorf setelah rekannya tersebut kini sudah menjadi pelatih utama untuk Rossoneri.

AC Milan kini kembali menghadirkan 2 pemain yang pernah membawa AC Milan sukses. Tetapi dari hasil pergabungan kedua pemain ini tak lagi membawa hasil seutuhnya untuk tim yang di julukiĀ  sebagai Merah Hitam itu bangkit kembali di ajang Serie A. Namun demikian masa sulit terus saja berlanjut dan menjadi patokkan utama untuk AC Milan terus bersinar di Premier League. SBOBET. Jadi dengan begitu kini Clarence Seedorf yang tidak terus memberikan Kaka sebagai pemain inti dalam berhadapan dengan musuhnya di Liga Italia, hal tersebut sama sekali tak membuat pemain kelahiran Negara Brasil itu merasa jenuh atau memikirkan bahwa Clarence Seedorf hanya andalkan jabatanya untuk sudutkan mantan pemain Real Madrid itu.

Kaka selalu menerima apa yang menjadi keputusan Clarence Seedorf untuk dirinya. Meski jarang di mainkan di atas lapangan untuk menjadi gelandang serang untuk AC Milan, tidak ada tuntutan sama sekali kepada sang pelatihnya itu. SBOBET. Lantasan saat ini Kaka juga harus profesional dan anggap Seedorf bukanlah suatu rekan yang berkerja sama didalam lapangan, tetapi Clarence Seedorf adalah rekan yang akan memberikan suatu saran di tepi lapangan.

Sampai sekarang ini AC Milan belum juga bisa membawa hasil positif dalam karirnya. Hingga pertandingan di musim ini sudah menuju ketuntasan, tetap saja Rossoneri belum bangkit dan bahkan diperkirakan akan menetap di posisi yang kini sedang mereka duduki atas jaraknya poin membawa mereka tidak bisa dapat tampil di Liga Champions dan Liga Europa untuk musim depan.

“Kami pernah menjadi rekan duet yang luar biasa, namun kini hubungan kami telah berbeda. Jadi saya siap untuk dengar perkataanya,”ucap Kaka. (JF)