Kalah Dari Barca, Mario Gotze Jadi Kambing Hitam

Bayern Munich dengan terpaksa harus menerima bahwa performa mereka tak mampu tandingi kehebatan Barcelona ketika bermain di Camp Nou.

Dengan tersingkirnya Die Roten, ternyata Mario Gotze yang tidak memberikan apapun dalam 2 laga kompetensi tersebut membuat dirinya di sudutkan oleh para fans Bayern Munich. Bola Tangkas Fun. Tapi dari itu manajer utama di Timnas Jerman sekiranya merasa peduli dengan apa yang di terima oleh Mario Gotze kini.

Mario Gotze biasanya bisa menjadi pemain yang luar biasa untuk Bayern Muncih ketika sedang dalam keadaan yang terjepit. Tapi ternyata melawan Barcelona, dirinya sama sekali tidak menunjukkan perkembangan yang ada bahwa dirinya yang di percaya oleh Pep Guardiola untuk menghancurkan gawang Los Cules pada akhirnya gagal.

Laga di Camp Nou, Los Cules berhasil untuk membantai Bayern Munich dengan hasil skor 3-0. Dimana Lionel Messi dan Neymar menjadi bintang dalam laga tersebut, atas terciptanya 2 tembakan dari penyerang kelahiran negara Argentina dengan 2 gol. Dan satu gol yang di sumbangkan oleh pemain asal Brasil itu.

Jadi jelas sudah bahwa Die Roten yang ketinggal 3 gol di Leg pertama sudah memastikan bahwa tiket bermain di Final Liga Champions tidak mungkin didapatkan oleh mereka lagi. Bola Tangkas Fun. Jadi pada akhirnya pada semalam hari, Barcelona memang tidak mampu menang, namun tidak juga tersingkirkan dari ajang Liga Champions.

2 Gol Neymar ketika bermain di Alianz Arena, mendongkrak untuk Barcelona bisa menjadi finalis yang kuat untuk juara di musim ini. Dengan begitu jelas sudah bahwa Mario Gotze yang di bully ini seharusnya tidak terjadi. Karena mantan pungawa Borussia Dortmund itu punya performa yang tidak harus disangsikan.

Mario Gotze pemain hebat, namun kegagalan Bayern Munich ini semata-mata menjadi kesalahan Gotze seorang. Bola Tangkas Fun. Meskipun di ketahui bahwa Gotze punya performa bagus sebelumnya membantu Timnas Jerman menjadi juara di Piala Dunia 2014 di negara Brasil. Tapi tetap saja Gotze tidak bisa dimaafkan untuk sekarang ini, atas ketidak mampunya untuk mencetak gol saat melawan Barcelona. (JF)