Kalah Dari Milan, Livorno Gusur Domenico

Domenico Di Carlo langsung di cabut jabatannya setelah kembali gagal untuk menaham musuhnya ambil poin penuh dari mereka.

Livorno tidak lagi ingin memberikan kepercayaan kepada Domenico Di Carlo setelah kekalahan yang di terima oleh klubnya itu bukanlah satu atau dua kali berlangsung di Liga Italia. SBOBET. Untuk itu Domenico Di Carlo pun langsung mendapatkan ganjaran yang tepat untuk dirinya yang tak becus tangani klub yang di duduki oleh mereka itu. Jadi dengan begitu lah suatu untuk mendepaknya keluar dari Dark Red pun terlihat kebesokkan harinya.

Menghadapi AC Milan yang juga sedang mengalami masa pesurutan, Domenico Di Carlo pun tak mampu untuk berikan taktik kepada para pungawanya untuk cicipi hasil positif. Maka dari itu lah Livorno pun tak lagi berniat untuk bisa memberikan dirinya kesempatan lagi. Jadi bisa di katakan bahwa Rossoneri yang mencabuat jabatan Domenico Di Carlo untuk musim ini.

Klub Dark Red memang tidak menuntut untuk banyak kemenangan atas dalam pungawa yang di miliki oleh nya itu memang belum pantas untuk bisa meraih suatu peringkat yang bagus. SBOBET. Namun setidaknya Livorno tidak inginkan mereka teraliminasi dari ajang Serie A, atas kekalahan yang terus didapatkan. Dimusim ini saja Livorno yang di tangani oleh pria kelahiran Italia dengan umur 50 tahun itu, hanya memperoleh hasil negatif yang di cantumkan lebih banyak.

Domenico Di Carlo membawa karirnya yang perdana ini denga kegagalan yang besar, hingga pada akhirnya pihak klub pun tak bisa melakukan toleransi lagi untuk bisa pertahankan dirinya sampai musim ini selesai. Untuk itu di sisa pertandingan yang tidak banyak lagi, Livorno pun menyuruh sang pelatih yang didatangkannya diawal musim ini untuk angkat kaki segera dari klub.

Gagal keluar dari San Siro dengan hasil manis, Domenico Di Carlo pun harus terima bahwa dirinya tak layak lagi menjadi seorang manajer klub di Livorno atas ketidak mampuannya tangai tim.

“Pilihan untuk pecat dirinya mungkin sangat keras untuk dirinya, namun hal itu harus kami lakukan demi menolong keadaan klub,”ucap Dark Red. (JF)