Kalahkan Dortmund, Robben Banggakan Die Roten

Arjen Robben sungguh senang bisa memiliki klub seperti Bayern Munich yang selalu memeti juara permusimnya.

Kumpulan juara Bayern Munich hingga sekarang ini sungguh tidak lagi bisa di hitung. Dan pastinya untuk trofi Bundesliga Jerman, Bayern Munich adalah klub favorit untuk unggul dengan sejumlah poin yang berlipat ganda. SBOBET. Jadi dengan begitu kini Arjen Robben ingin terus mempertahankan semua yang dimiliki oleh klubnya yang sulit untuk dikalahkan oleh rivalnya di Liga Jerman dan Liga Eropa.

Bayern Munich pada musim ini gagal untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions. Namun demikian Pep Guardiola yang mencatatkan rekor baru untuk Die Roten ini bisa menutup sedikit kabar buruk yang akan di panaskan oleh media-media Jerman. SBOBET. Jadi pelatih utama Bayern Munich itu juga secara resmi untuk tunjukkan keganasan anak didiknya itu di Liga Jerman dengan mengumpulkan poin yang lebih besar di bandingkan musim lalu dan juga menciptakan banyak gol untuk musim ini. Jadi trofi Bundesliga Jerman yang tetap dalam genggaman tangan Die Roten ini tidak akan mendapatkan kritikkan besar.

Dan setelah itu Borussia Dortmund yang melaju di babak final ajang DFB Pokal itu juga di selesaikan oleh Bayern Munich dengan keganasan Arjen Robben dan Thomas Mueller. SBOBET. Meski dari jalannya laga kompetensi yang dimainkan oleh Bayern Munich tersebut begitu sulit dan rumit, tetapi tetap saja Pep Guardiola dapat melihat para pemainnya untuk menyelesaikan akhir pertandingan di babak tambahan waktu dengan sempurna. Jadi untuk itu kini Arjen Robbem sungguh senang melihat Die Roten untuk tampil pesona setiap musimnya di hadapan para fans mereka dengan kunjugi kejuaraan.

“Memang Borussia Dortmund selalu menggangu jalan kami untuk ambil kesuksesan. Tapi kali ini kami kembali untuk hancurkan misi mereka mengambil trofi DFB Pokal dan Bundesliga Jerman. Jadi kini kami menang 2 trofi dalam menyelesaikan musim ini. Untuk itu Die Roten memang yang terbaik untuk menjalani ajang yang menghasilkan trofi,”ucap Arjen Robben. (JF)