Karier Buruk Ancelotti Kian Muncul

Usai dibungkam oleh Valencia dan Atletico Madrid, kini Carlo Ancelotti mendapatkan sorotan yang tajam akan kariernya bisa saja goyang.

Memang sampai sekarang ini Carlo Ancelotti masih punya kesan untuk bisa tetap menjadi juara di ajang La Liga, Coppa Del Rey dan bahkan di Liga Champions juga masih punya peluang besar. Bandar SBOBET Ditangkap. Tapi dari kekalahan yang baru saja di dapatkan oleh Real Madrid, kini Ancelotti mendapatkan awan gelap diatas kepalanya setelah ketidak mampu nya membawa  Los Blancos langsung beraksi seperti perjalan tahun lalu. Bermain dimarkas Valencia, Madrid harus keluar dengan kepala tunduk. Meski disaat itu Cristiano Ronaldo mampu untuk berikan ciptaan gol pertama pada menit ke 17, dan bertahan hingga paruh pertama diselesaikan. Tapi di babak kedua Valencia yang menjadi tuan rumah tidak menyerah begitu saja.

Gawang Iker casillas mampu untuk di jebolkan sebanyak 2 kali, sehingga dari kedudukkan yang tertinggal membuat Valencia unggul untuk akhir pertandingan atas para besutan Carlo Ancelotti tak mampu untuk lakukan penembakkan lagi. Bandar SBOBET Ditangkap. Jadi dengan begitu Carlo Ancelotti pun harus puas akan kemenangan yang berderet di hasilkan oleh mereka itu juga berhenti. Dan sesusah itu, Carlo Ancelotti kembali membawa Real Madrid untuk berjuang di ajang Coppa Del Rey, namun hasil yang di temukan tetaplah sama.

Real Madrid yang datang dimarkas besar Vicente Calderon hanya menuai hasil buruk. Kekalahan yang lebih parah diterima oleh Los Blancos. Atas Atletico Madrid mampu untuk mencetak 2 gol tanpa balasaan sama sekali. Jadi kali ini bisa saja di nyatakan bahwa Madrid sudah menerima balasan dari Los Indios yang dimana musim lalu gagal menang ketika berhadapan dengan Los Blancos. Bandar SBOBET Ditangkap. Jadi disaat inilah Carlo Ancelotti harus bergegas untuk mencari sebab kekalahan Real Madrid dalam 3 laga kompetensi menerus.

Sudah 4 Trofi yang di berikan oleh mantan pelatih Paris Saint Germain, namun Real Madrid yang kini sedang dalam perjalan buruk pasti membuat karier manajer kelahiran negara Italia itu akan di kecam. Jadi selanjutnya Ancelotti harus berusaha, untuk raih penghargaan lainnya. Dan pastinya juga harus tetap mempertahankan tempat Madrid yang berada di puncak klasemen La Liga. (JF)