Karier Carlos Tevez Di Asia

Kabar gembira untuk Shanghai Shenhua usai Carlos Tevez setuju untuk datang.

Carlos Tevez resmi bergabung dengan Shanghai Shenhua untuk bermain di Liga Super China. Dimana beberapa klub di China juga sudah memperkuat dengan senjata yang ada di Eropa, kini Shanghai Shenhua juga melakukan hal yang sama.

Shanghai Shenhua tidak tangguh untuk bisa mendapatkan pungawa yang punya perjalanan sempurna di atas lapangan. Dimana Shanghai Shenhua mampu untuk mengoyangkan hati Carlos Tevez yang sebenarnya sudah punya keinginan untuk terus menjalani karier di Boca Juniors hingga pensiun.

Tapi Carlos Tevez kini menunda keputusan untuk bisa segera gantung sepatu, sehingga Tevez kini pun akan berkariar eri Liga Super China bersama Shanghai Shenhua. Bermain di Asia, Tevez tetap saja menepati janjinya untuk tidak berhianat dengan Juventus.

Dimana karier Carlos Tevez bersama Nyonya Tua memang sudah bisa di katakan cukup menarik sebelum pada akhirnya pemain kelahiran negara Argentina itu harus meninggalkan petualangannya di Eropa.

Bersama Boca Juniors, Carlos Tevez pun tak lagi turun di Eropa. Dan untuk perjalanan barunya, Tevez juga tetap saja tidak membuat perubahan untuk datang ke Eropa untuk berkarier.

Untuk kali ini Carlos Tevez harus punya semangat yang tinggi untuk bisa membawa Shanghai Shenhua menjadi juara di Liga China dan kemudian memberikan trofi Liga Champions Asia untuk klub yang sudah membayar mahal atas kedatangan pungawa yang berumur 32 tahun itu.

9 Juta Poundsterling di layangkan kepada Boca Juniors untuk bisa melepaskan Carlos Tevez. Dan Shanghai Shenhua juga harus membayar mahal gaji si pemain tersebut.

Dimana Carlos Tevez yang sudah memberikan banyak cerita untuk beberapa klub Eropa, Shanghai Shenhua pun langsung yakin terhadap Tevez untuk berkarier di Asia sebagai penyerang utama Shanghai Shenhua.

“Sebelumnya saya sudah berhasil di Premier League dan Serie A, kini saya harus ciptakan keberhasilan di Asia, bersama Shanghai Shenhua. Kehidupan baru saya akan segera di mulai untuk tahun 2017 nanti,”ucap Carlos Tevez. Judi Bola Terbesar. (JF)