Karim Benzema Harapan Perancis

Tanpa Karim Benzema pada akhirnya Timnas Perancis tak berhasil menjadi juara di Piala Eropa 2016.

Timnas Perancis membutuhkan sosok penyerang seperti Karim Benzema yang punya kualitas perang yang bagus untuk menjebolkan gawang lawannya. Untuk itu Antoine Griezmann tidak bisa layak di katakan sebagai pemain terhebat di negara Perancis atas permainan yang tidak berhasil membawa negara kelahiran mereka itu menjadi juara.

Mengalahkan semua rivalnya sampai berhadapan dengan Portugal di Final Piala Eropa 2016. Antoine Griezmann pun gagal membuat suatu rangkaian yang menyenangkan untuk Timnas Perancis karena kegagalan untuk unggul di akhir pertandingan diselesaikan. Tapi malahan Portugal yang membuat suatu hasil bijak untuk pulang dengan trofi di tangan mereka.

Antoine Griezmann harus bermain sebagai pemain yang paling di harapkan ketika Karim Benzema sedang dalam kasus yang tidak membuat Presiden negara Perancis tidak mengeluarkan izin untuk Karim Benzema ikut serta di EURO 2016.

Perjalanan bagus dari Antoine Griezmann di Liga Spanyol bersama Atletico Madrid memang sudah membuat semua orang mengiri bahwa pemain arahan Diego Simeone itu berhak untuk berada sebagai kadidat pemain terbaik kelas dunia. Tapi Rivaldo Vitor Borba umumkan kalau Antoine Griezmann masih tidak sebandingkan kemampuan Karim Benzema.

Karim Benzema sudah dikenal sejak lama ketika sebelum bersama Real Madrid di Santiago Bernabeu. Dan disaat Karim Benzema memutuskan untuk bergabung di Santiago Benabeu, kemampuan yang di miliki olehnya tersebut langsung meningkat dan membuat banyak yang mengincar tanda tangan Benzema.

Penyerang yang berada di Vicente Calderon untuk saat ini masih belum bisa menjadi tulang punggung untuk Timnas Perancis untuk melawan negara-negara yang memiliki pemain hebat seperti Spanyol, Jerman, Italia, Argentina, Inggris dan juga Portugal.

Jadi Timnas Inggris pun di sarankan untuk segera membawa Karim Benzema ikut serta dalam pertandingan Internasional yang akan dimainkan oleh Timnas Perancis berikutnya. Dan untuk kasus yang belum jelas tentang Karim Benzema seharusnya tidak membuat semua orang percaya begitu saja.

Dari itu Rivaldo Vitor Borba yakni bahwa Zinedine Zidane tidak akan membuat keputusan yang salah untuk pemain lini depan Madrid. Zona Taruhan Bola. (JF)