Karl Hanz Tak Mau Munich Menang Dari Madrid Tanpa CR7

Karl Hanz Rummenigge bukan bermaksud untuk inginkan kekalahan Bayern Munich, tetapi inginkan carlo Ancelotti membawa pasukkan utamanya.

Tanpa Cristiano Ronaldo, Karl Hanz Rummenigge merasa bahwa jika nantinya Bayern Munich mendapatkan kemenangan, para media hanya bisa menyebutkan bahwa perolehan positif dalam semifinal Liga Champions itu hanyalah suatu kemujuran ketika mesin pencetak gol El Real tidak bisa bertindak di atas lapangan. Agen Bola Terpercaya. Jadi dengan begitu Presiden utama Die Roten, Karl Hanz Rummenigge umumkan bahwa dirinya berharap untuk Real Madrid bisa turunkan Cristiano Ronaldo diatas lapangan ketika Bayern bertugas untuk singkirkan Los Blancos nanti. Untuk itu kini Cristiano Ronaldo yang sedang mengalamni cedera sangat di antusias untuk lekas sembuh dan dapat kembali tampil bersama klubnya untuk menjadi pilihan utama untuk menjadi juara.

Kemampuan Bayern Munich telah di kenal sebagai tim yang paling tangguh di dunia setelah pada musim lalunya mereka sapu bersih semua gelar juara yang di selenggarakan bersama Jupp Heynckess. Agen Bola Terpercaya. Tittle kejuaraan Bundesliga Jerman memang sudah tak lepas dari tangan Bayern, dan kejuaraan DFB Pokal pun di miliki oleh mereka setelah itu Scudetto Liga Champions di miliki oleh Bayern Munich langsung, jadi dengan begitu kini Karl Hanz Rummenigge akan umumkan bahwa tantangan sebenarnya untuk timnya adalah melewati para besutan Carlo Ancelotti namun demikian dari hasil yang harus dijalani adalah Real Madrid adanya Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale untuk berada dilini atas sebagai tombak utama klub.

Cedera Cristiano Ronaldo sudah dalam keadaan yang membaik, jadi dengan begitu Karl Hanz Rummenigge sangat punya harapan untuk klubnya itu bisa bertanding dengan kemenangan adanya pemain terbaik di dunia tahun 2013 itu. Agen Bola Terpercaya. Jika memang tidak, maka hasil positif yang di petik bukanlah suatu yang bisa di banggakan.

“Penghalang dan kesulitan akan kami dapatkan jika Cristiano Ronaldo bisa ikut serta dalam laga tersebut, jadi untuk itu saya pun tak mau melihat laga kompetensi yang mempermudah tim saya ini menjadi juara di musim ini,”ucap Karl Hanz Rummenigge. (JF)