Keita Balde Masih Ditahan Lazio

Berbagai klub Serie A lainnya terus saja mencoba menyakinkan Keita Balde untuk tidak lagi bersama Lazio pada musim depan.

Inter Milan menjadi urutan pertama untuk ingin sekali membawa Keita Balde keluar dari Lazio, namun sayangnya semua tawaran Nerazzurri tidak di ambil oleh klub yang memiliki Keita Balde. Menjadi pemain muda yang memiliki talenta besar di lini tengah lapangan, Keita Balde layak untuk mendapatkan sodoran kontrak dari berbagai klub yang besar di Serie A. Apalagi ketika usahanya yang di tunjukkan Keita Balde untuk bisa menjadi sosok pemain utama untuk Lazio bukanlah suatu hal yang mudah untuk di dapatkan, setelah sempat tidak diberikan keyakinan untuk bisa turun di atas lapangan karena tidak memiliki banyak pengalaman untuk bertempur.

Keita Balde di hargai oleh Inter Milan dengan bandrol harga 25 juta euro, akan tetapi semua harapan dari Inter Milan untuk bisa segera memiliki tidak menjadi kenyataan yang manis. Dimana Lazio dengan cepat tanpa berfikir panjang untuk menolak kontrak tersebut, dan kini Juventus pun ternyata berjuang untuk menikung Inter Milan untuk bisa mendapatkan Keita Balde. Meski masih belum ada kepastian jelas soal pemain muda kelahiran negara Spanyol itu, tapi semua tahu bahwa Keita Balde masih belum akan di biarkan Inter Milan begitu saja. Dimana Nerazzurri mungkin akan menaikkan harga tawar demi bisa segera membawa pemain yang punya peran yang sama dengan Ivan Perisic.

Ivan Perisic memang sejauh ini masih berada di skuat Inter Milan, tapi semua itu belum adanya keterangan yang pasti ketika yang ingin menarik mantan pungawa Wolfsburg itu adalah salah satu klub Eropa yang cukup royal dan berani membayar mahal untuk bisa benar-benar mendapatkan pungawa yang di inginkan olehnya tersebut.

Jadi dengan harapan penuh, Inter Milan sungguh membutuhkan Keita Balde untuk tetap memiliki permainan bagus di musim depan dan berjuang untuk meraih cacatan yang positif dan membawa hasil yang tidak lagi membuat Inter Milan hanya berjuang di pertandingan Serie A saja, melainkan perjuangan di Eropa akan sangat berarti untuk kembali membangun nama baik Inter Milan. Agen Bola Indonesia. (JF)