Kekalahan AS Roma Buat Juventus Juara Serie A

Ambisi AS Roma untuk bisa menghadang Juventus hingga akhir musim juga berakhir dengan gagal karena kekalahan yang di terima mereka.

Padahal kali ini AS Roma sudah lakukan tugas mereka dengan baik di Liga Italia untuk tidak cepat di kalahkan oleh musuhnya agar tidak kehilangan 3 poin dan tidak membuat Juventus cepat mendapatkan kepastian untuk menjadi juara Serie A di musim ini. SBOBET. Tetapi hal tersebut tidak berlaku lagi setelah Catania mampu untuk memberikan pelajaran keras kepada para besutan Rudi Garcia yang tercantum bahwa laga kompetensi yang tidak di adakan di Stadion Olimpiade Roma jadi bukan keuntungan untukĀ  As Roma bisa terus ambil kemenangan.

Catania yang membantu Juventus untuk lebih cepat tampil sebagai juara bertahan selama 3 musim berlangsung, Hal tersebut sangat membuat AS Roma merasa sakit setelah kemampuan mereka di musim ini juga tidak kalah saing jika ingin di bandingkan dengan Juventus yang sampai sekarang ini tetap berada di puncak klasemen Liga Italia. SBOBET. Jadi kini usaha Tottii dan kawan-kawannya untuk menghambat para pemain Antonio Conte langsung bisa mendapatkan kesenangan tersebut sudah gagal. Dari itu AS Roma hanya bisa melakukan tindakkan seperti kali ini hanya akan berlangsung di musim depan.

Para pemain Rudi Garcia yang tampil dimarkas besar Catania hanya mampu untuk mendapatkan satu gol saja. Untuk itu kini AS Roma un harus terima bahwa cacatan terbaik mereka kini harus di hentikan oleh klub yang berada di dasar klasemen dan bahkan yang sudah terancam untuk di degerasi dari Serie A untuk musim depan. Jadi kinii Rudi Garcia pun harus menyesal banget melihat Juventus begitu cepat meraih gelar juara.

Kedudukkan dari paruh pertama saja sudah membuat Francesco Totti dan kawan-kawannya tertinggal dengan skor 2-1. SBOBET. Dan sambungan babakk kedua AS Roma tak mampu lagi mencetak gol kedalam gawang Catania, tetapi malahan Catania berhasil untuk mencetak 2 gol lagi untuk tuntaskan laga dengan sempurna dan membuat AS Roma pulang dengan muka hambar.

“Bagaimanapun kami harus tahu bahwa tidak selalu klub papan atas bisa menang dari klub papan bawah. Jadi kekalahan yang kami terima dari Catania ini adalah suatu pelajaran yang sangat berharga untuk kami,”ucap Rudi Garcia. (JF)