Kelechi Iheanacho Tinggalkan Etihad

Tak terlihat Pep Guardiola membutuhkan Kelechi Iheanacho, Leicester City pun membawanya keluar dari Etihad Stadium.

Kelechi Iheanacho menjadi salah satu pemain muda yang sangat favorit untuk berada di bangku cadangan. Dimana Kelechi Iheanacho tidak bisa berjuang mendapatkan tempat di lini atas lapangan ketika Manchester City memiliki skuat yang lebih handal dan punya pengalaman besar darinya. Dimana Sergio Aguero menjadi sosok yang berperan utama di lini serang dan untuk lapisan keduanya Pep Guardiola lebih percaya kepada Nolito yang sempat membuktikan kemampuan ketika bermain di La Liga bersama Celta Vigo. Jadi untuk itu Kelechi Iheanacho pun tidak akan pernah menjadi sosok berperan penting ketika terus bertahan di skuat The Citizens.

Pep Guardiola cukup rela kehilangan beberapa pemain yang di nyatakan tidak banyak di gunakan pada musim lalu. Jadi Kelechi Iheanacho pun yang di perkirakan bisa menjadi aset utama untuk The Citizens nantinya juga di lepaskan ke klub mantan juara Premier League pada 2 musim lalu. Leicester City memutuskan untuk mencoba membawa Kelechi Iheanacho ketika Jamie Vardy tak lagi terlihat seperti sosok yang bisa di harapkan seperti yang pernah di lakukan bersama pelatih Claudio Ranieri. Jadi pencapaian Jamie Vardy sangat di ragukan The Foxes sehingga Kelechi Iheanacho pun di bawa untuk bermain di King Power Stadium.

Leicester City membawa Kelechi Iheanacho dari The Citizens dengan biaya yang tak di ketahui. Dimana kedua klub tersebut sudah berjanji untuk tidak membocorkan harga yang di bayar oleh Leicester City untuk mendapatkan pungawa kelahiran negara Nigeria itu. Yang di beberkan saat ini hanyalah masa aktif yang di berikan Leicester City untuk Kelechi Iheanacho, dimana jangka waktu 5 tahun menjadi pembuktian Kelechi Iheanacho untuk bisa menjadi pemain yang berguna dan mengasah ketajamanya untuk membuat Leicester City kembali memiliki nama di Premier League.

“Bersama Leicester City memang bukanlah tempat yang buruk untuk saya memulai dari awal. Karena The Foxes juga punya pengalaman meraih trofi Premier League pada 2 periode lalu, saya yakin akan sukses disini,”ucap Kelechi Iheanacho. Agen Bola Online. (JF)