Kerusakkan Barca, Alexis Dan Martino Diaduh Domba

Alexis Sanchez kini jadi topik permasalahan atas sesuatu yang kian terjadi pada Barca.

Kegagalan Los Cules kali ini benar-benar parah, Gerardo Tata Martino yang merupakan sebagai pelatih utama untuk tim Barcelona pun harus menerima banyak cobaan yang menjadikan karirnya kini tergantung-gantung atas suatu surat kabar menerbitkan bahwa permasalahan yang ada dalam kubu Los Cules ini pun di hasilkan atas amarah yang di keluarkan oleh sang pelatih kepada pemain kelahiran Chile.

Alexis Sanchez menjadi sasaran empuk dalam hasil negatif yang di kumpulkan oleh Los Cules, badai cerita pun di hasilkan dengan suatu penurunannya permainan Alexis Sanchez di atas lapangan membela klubnya sendiri. SBOBET. Cacatan terbaik Alexis Sanchez harus terhenti ketika Barca sedang sangat perlukan ketajaman yang memberikannya di awal musim yang berjalan lancar untuk membawa klubnya jadi pemenang di setiap laga yang di mainkan.

Barca yang semakin buruk untuk menyelesaikan laga pertandingan itu pun semua di limpahkan kepada penyerang yang berumur 25 tahun itu, untuk di perkirakan tak mampu untuk berikan suatu pergabungan bagus bersama Lionel Messi. Cacatan yang pernah di tembus oleh pemain yang bernomor punggung 9 itu di Camp Nou pun sudah melayang ntah kemana-mana. Jadi peristiwa ini pun jadikan suatu bahan omongan untuk merusak tali hubungan yang di bangun oleh dirinya kepada sang pelatih Gerardo Tata Martino.

Gerardo Tata Martino sendiri pun harus terima bahwa apa yang sudah ia kerjakan itu tak mampu tuai hasil sempurna  dengan bertahan hingga musim di selesaikan. SBOBET. Untuk itu dalam laga kompetensi di Liga Champions yang sudah di habiskan sampai babak perempatfinal saja, dan di Liga Spanyol pun tak kumpulkan poin penuh terus, sedangkan di Coppa Del Rey pun jadi suatu konyolan untuk Los Cuels.

“Kami tak merasa untuk melakukan debat seperti musuh. Jika ada amarah yang terlihat dari muka saya mungkin itu bisa di rasakan oleh setiap manajer klub, yang terpenting adalah profesional tangani klub. Dan saya sudah kerjakan semuanya untuk Barca, jadi kabar tentang saja dan Alexis Sanchez itu palsu,”ucap Gerardo Tata Martino. (JF)