Kini Massimiliano Allegri Cocok Gantikan Conte

Selepas Antonio Conte dari jabatan sebagai pelatih utama Juventus, Massimiliano Allegri ternyata cukup memuaskan.

Massimiliano Allegri pada awalnya mungkin sangat di ragukan oleh setiap orang, karena apa yang di berikan untuk AC Milan sama sekali tidak adanya perkembangan yang memuaskan untuk diperlihatkan bisa menarik perhatian setiap media Italia. Bola Tangkas Keno. Tapi ternyata bersama Juventus, Massimiliano Allegri tunjukkan keahlianya semua.

Untuk saat ini, Massimiliano Allegri sudah berhasil untuk mendapatkan tittle kejuaran Liga Italia. Dan kini tinggal Coppa Italia dan Liga Champions lagi. Yang di ketahui bahwa saat ini Juventus juga menjadi finlis yang kuat untuk bisa merekut 3 trofi pada musim ini. Dimana kedua ajang yang tersisa sudah sampai dibabak penentuan untuk mengambil gelar juara.

Juventus yang akan melawan Lazio di Coppa Italia, dan Juventus pula akan menghadapi Barcelona di Final Liga Champions. Dari itu Massimiliano Allegri sungguh di harapkan untuk terus fokus pada lawan yang di hadapi oleh klubnya itu demi mendapatkan penghargaan yang luar biasa untuk musim pertamanya berada di Juventus.

Meskipun diketahui bahwa melawan Los Cules di Final Liga Champions tidak mudah, tapi Massimiliano Allegri harus segera buktikan bahwa mampu mengalahkan Real Madrid, berarti juga mampu untuk mengalahkan Barcelona. Bola Tangkas Keno. Jadi untuk laga berikutnya, Juventus harus tetap melaju untuk jadi juara.

Antonio Conte sempat sukses membawa Juventus di Liga Italia saja. Tapi kini Massimiliano Allegri terlihat membawa Juventus sukses di setiap ajang yang dimainkan oleh Massimiliano Allegri. Dimana penjelasan yang ada bahwa posisi Antonio Conte yang diambil ahli oleh Massimiliano Allegri bukanlah langkah yang salah.

“Saya juga ingin terus membawa Juventus sukses bukan hanya menjadi iming-iming juara. Tapi berakhir sebagai klub yang angkat trofi. Jadi dimana kini penjelasan yang ada bahwa saya harus siapkan strategi bagus untuk Juventus mampu singkirkan Lazio dan Barcelona dilanjutkan pertandingan yang menunggu kami nanti. Dan kami tidak boleh pulang dengan tangan kosong, setidaknya berjuang sampai aduh penalti jika kami tak sanggup membobol gawang mereka. Yang terpenting kami tak gentar untuk temui siapapun,”ucap Massimiliano Allegri. Bola Tangkas Keno. (JF)