Kukuh Getafe, Los Indios Tak Mau Madrid Dipuncak

Harapan besar untuk ambil perolehan sempurna di kandang Getafe akhirnya berhasil untuk di selesaikan oleh Los Indios.

Cara kerja para besutan Diego Simeone di musim ini benar-benar cemerlang, hingga pada persaingan-persaingan pun terus saja di keluarkan oleh Atletico Madrid di Liga Spanyol. SBOBET. Hingga pada akhirnya untuk posisi klasemen yang terbaik pun tetap saja di peggang oleh ATM yang terus saja mengumpulkan kemenangan. Hasiil demi hasil yang di terima pun semua tergantung pada aksi Diego Costa yang paling di andalkan di lini atas menjadi senjata tajam utama untuk Atletico Madrid.

Getafe yang sudah berupaya untuk tidak dengan mudah di kalahkan pun tetap saja pada akhirnya rekor buruk mereka kembali di terima, usai pertahanan terbongkar. SBOBET. Dengan begitu Atletico Madrid yang mampu untuk membuat cacatan dipapan skor berubah menjadi suatu tingkat murni untuk mereka bisa kembali ke puncak klasemen dan mengusur Los Blancos yang juga punya keinginan sama untuk bisa ambil derajat yang paling tinggi itu.

Real Madrid memang punya peluang besar untuk berdiri di atas klasmen untuk jadi seorang raja La Liga. Namun demikian dari hasil laga pertandingan yang di mainkan oleh Atletico Madrid tetap saja membuat hambatan untuk para pungawa Carlo Ancelotti untuk bisa nikmati musim ini dengan indah. SBOBET. Oleh karena itu kini Atletico Madrid yang berhasil kunci mati Getafe di markas lawannya sendiri itu pun membawa suatu raihan positif untuk di bawa pulang.

Dari laga kompetensi yang sudah di selesaikan, Atletico Madrid memang pertama kali membuka peluang lewat akis tajamnya Diego Costa yang melakukan serangan, namun dari situlah tuan rumah pun harus melakukan pertahanan yang sangat ceroboh untuk bertindak kasar kepada si pemain di area terlarang mereka sendiri, hingga pada akhirnya suatu peringkatan keras pun di keluarkan oleh wasit dalam lapangan untuk mengeluarkan kartu merah.

Usai kekurangan pemain membuat Atletico Madrid kembali tampil lebih legah dan mudah bergerak untuk habiskan lawannya. Perjuangan untuk taklukan lawannya ini di karena Atletico Madrid pun tak inginkan Real Madrid untuk berada di tangga klasemen pertama. (JF)