Lampard Masih Dukung Chelsea

Meski sudah di campakkan oleh Chelsea, Frank Lampard tidak pernah menaruh dendam sedikitpun pada mantan klubnya.

Jasa Frank Lampard untuk Chelsea bisa di bilang cukup banyak dan tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata. Tapi The Blues secara langsung tidak memberikan toleransi kepada gelandang kelahiran negara Inggris itu di saat masa Jose Mourinho kembali berada di Stamford Bridge. Frank Lampard secara langsung di tendang keluar tanpa di berikan masa aktif baru oleh pihak klub, dengan begitu Frank Lampard pun harus bermain di New York City FC untuk melanjutkan kariernya yang menurutnya masih gemilang dan bisa berjasa di atas lapangan.

Namun tampil tak lama di New York City FC, Frank Lampard pun di berikan kesempatan untuk mencicipi jalannya pertandingan di Liga Inggris di saat Manchester Ctiy mencoba menarik Lampard saat berada di era Manuel Pellegrini saat itu. Dimana Lampard juga mampu untuk membuat suatu hasil yang bagus ketika bermain di Etihad sebagai lawan Chelsea. Namun dari situasi itu tetap saja tak membuat Frank Lampard ingin terus menghancurkan Chelsea. Namun dukungan Lampard untuk Si Biru pada musim ini pun datang ketika melihat para besutan Antonio Conte sudah berada di atas puncak klasemen tanpa di goyangkan oleh rivalnya sama sekali.

Dan  untuk kali ini, Frank Lampard pun hanya ingin ungkapkan kepada bekas klubnya tersebut untuk tidak terlalu memikirkan suatu kehilangan 3 angka di saat berhadapan dengan Manchester United pada pekan lalu. Dimana sisa pertandingan masih ada dan Chelsea masih unggul 4 poin dari Tottenham Hotspur yang masih mengejarnya itu tidak akan menjadi masalah yang buruk untuk Chelsea harus kehilangan mental juara begitu saja.

“Saya tahu kondisi Chelsea, mereka mungkin sedikit drop. Tapi saya yakin bahwa untuk musim ini Chelsea pasti bisa membuat fans bangga terhadap mereka setelah mengalami keterpurukkan pada musim lalu tanpa menunjukkan ke garangan mereka di ajang Liga Champions pada periode ini,”ucap Frank Lampard. Bandar Bola Online. (JF)