Lawan Atletico Tinggal Barca Dan Malaga

Diego Simeone kini sedang berupaya untuk bisa membuat jalan Atletico Madrid mulus dengan kemenangan saat melawan Malaga dan Barcelona.

Sulitnya untuk bisa berada di puncak hingga jelang musim akan segera berakhir, Diego Simeone tidak ingin melihat Atltico Madrid kembali terseret untuk turun di peringkat kedua, karena dengan jelasnya bahwa musim ini memang sepertinya miliki Atletico Madrid untuk juarai La Liga. Liga Player. Jadi dengan begitu kini saatnya tidak lagi ragu dengan kemampaun sendiri untuk tampil di Vicente Calderon dan Camp Nou.

Laga kompetensi yang paling dekat Atletico Madrid sekarang ini juga bertemu dengan mantan anak didik Manuel Pellegrini. Untuk itu Diego Simeone akan membawa para pasukkannya untuk fokus terlebih dahulu kepada klub Malaga yang pastinya akan memberikan hambatan besar pada musim ini setelahnya permainan yang di mainkan oleh mereka cukup membuat Malaga terlihat di tangga klasemen Liga Spanyol.

Meski Manuel Pellegrini yang tidak lagi memberikan arahan di sana, tetapi tetap saja Malaga yang di musim lalu bisa berada di Liga Champions kemungkinan besar tidak akan pulang dengan tangan kosong begitu saja ataupun ketika melepaskan Atletico Madrid untuk menjadi juara lebih cepat tanpa harus habiskan pertandingan musim ini. Liga Player. Jadi dengan begitu Diego Simeone akan terus mencoba memikirkan cara yang terbaik untuk bisa melewati Malaga terlebih dahulu.

Jika Atletico Madrid mampu untuk bisa mengalahkan Malaga pada pekan ini. Liga Player. Maka hasil untuk menjadi juara juga sudah menjadi miliki mereka dengan poin yang di hasilkan dalam laga yang akan di terapkan dikandang sendiri. Untuk itu membungkam Malaga adalah suatu jalan yang terbaik untuk Atletico Madrid tidak lagi bidik kemenangan yang sulit saat berhadapan dengan Los Cules.

Namun apabila laga kompetensi melawan Malaga nanti hanya di akhiri dengan hasil imbang atau malahan menuai kekalahan. Maka hal yang parah juga akan terjadi bahwa Atletico Madrid harus curi angka penuh di Camp Nou untuk sukses di musim ini menjadi juara La Liga.

“Sisa laga kompetensi yang kini masih harus dilanjutkan, Saya rasa bukan keuntungan untuk kami. Jadi semuanya harus bisa kami selesaikan bersama untuk bawa kemenangan dan jalan keluar sebagai juara,”ucap Diego Simeone. (JF)