Lawan Juventus, Remi Garde: Lyon Tak Minder

Remi Garde sudah tahu bahwa kekuatan Nyonya Tua pasti akan sangat memberikan hambatan besar untuk mereka nanti.

Ketinggalan pada Leg pertama, Lyon sudah membuka inspirasi untuk bisa dapat menjalani laga pertandingan di kandang Juventus nantinya dengan wibawa tinggi. SBOET. Untuk itu perolehan Remi Garde pun harus tetap saja punya bekal dengan semangat tinggi untu merusak nama baik Juventus di negara Italia. Dengan kejelasan bahwa Lyon akan mampu untuk membuat ketinggalan 1 gol di rumah sendiri itu dapat di balas di kandang Juventus.

sesaatnya Juventus pun masih punya harapan besar untuk bisa tetap menjaga martabatnya. Sedangkan Olympique Lyonnais pun mau menunjukkan kebolehannya, oleh karena itu kedua tim pun akan bersaing dengan ketat ketika laga Leg kedua akan di mainkan. SBOET. Jadi tak ada kata menyerah dalam kamus pelatih utaa Lyon yakni Remi Garde.

Sudah melewati samapi saat ini, Lyon pun akan terus jalani perang meskipun hasil yang akan di terima belum tentu dapat membuat karir mereka di banggakan di Ligue 1. Tapi pastinya Remi Garde pun akan berusaha keras untuk membeku kan para besutan Antonio Conte ketika nantinya sedang berhadapan. Jadi tak ada alasan lagi jika Lyon harus merasa malu untuk temui tim juara bertahan Liga Italia dalam jangka waktu dekat ini.

Lyon sudah banyak beradaptasi untuk mengalahkan tim Italia, dan kini tentang Juve mereka pun belum berani berbicara lantasan apa yang di kumpulan oleh para pemain Conte pun sudah luar biasa. SBOET. Tapi tepatnya dengan kecolongan satu gol itu pun Garde pun masih saja akan menunjukkan bahwa para pemainnya bukan lah hal yang lemah, tetapi mampu berjuang untuk ambil perolehan positif agar dapat melaju ke babak semifinal.

“Kini kami pun akan coba untuk kacaukan rekor yang sudah di miliki oleh Juventus, karena kami punya semangat tinggi itu lah bekal kami hadapi mereka, ketika kami sedang berada di bawah mereka saat ini dengan agregat yang tertinggal,”ucap Remi Garde. SBOET. (JF)