Lazio Sulit Bayar Upah Van Persie

Robin Van Persie saat ini dikabarkan sudah tak lagi menjadi pungawa manis untuk Setan Merah.

Dengan begitu jelas beberapa klub punya ketertarikan penuh kepada kapten Timnas Belanda itu. SBOBET Euro Cup. Akan tetapi upah Robin Van Persie cukup tinggi, sehingga tidak semua klub mampu untuk mendatangkannya dengan apa yang harus di bayar selama satu tahun kepada mantan kapten Arsenal itu.

Lazio sebenarnya punya minat tinggi terhadap Robin Van Persie, dimana Lazio sedang mencoba untuk memperbaiki lini depan agar bisa lebih bagus, dan pastinya juga memberikan  kesan yang indah untuk bermain diajang Serie A dan mencapai hasil yang lebih menjanjikan untuk bersaing dengan Juventus di puncak klasemen.

Untuk akhir ending musim ini, Lazio terlihat punya kemampuan dimana bisa bersaing dengan AS Roma untuk berada di posisi kedua. Tapi dari kelemahan di akhir musim pertandingan, membuat Lazio harus terima bahwa permainan mereka hanya bisa duduk dilantai 3.

Jadi dari itulah kini Lazio punya rencana untuk memboyong sosok pemain yang bisa di andalkan dan mampu untuk menlancarkan serangan buat ketajaman lini depan Lazio semakink ganas dan mampu untuk capai tujuan di Liga Italia.

Namun demikian upah Robin Van Persie, kemungkin tidak bisa di jangkau oleh Lazio dengan bajat yang sudah di tentukan untuk membayar setiap pemain yang ada dalam satu musim penuh itu. SBOBET Euro Cup.

Meskipun Robin Van Persie bisa memberikan contoh kepada setiap pemain muda dan sekaligus bisa memberikan pencerahan yang ada untuk jalan Lazio, tetapi tetap tidak mungkin Lazio bisa memberikan gaji sebesar yang di berikan oleh Manchester United kepada dirinya.

“Ya kami sejujurnya tidak bisa memberikan yang lebih tinggi dari target yang sudah kami tentukan untuk upah pemain, jadi datangkan Robin Van Persie mungkin saat ini belum bisa,”ucap Petinggi Klub Lazio.

Jadi dengan adanya ganjalan yang ada, maka dari itu Lazio pun tak bisa mendapatkan suatu momentum yang bagus untuk membidik Robin Van Persei. Jadi untuk kekuatan di lini depan Lazio, tak lagi akan mencantumkan nama Van Persie sebagai target yang akan didatangkan pada bursa transter musim depan. Jadi pencarian pemain akan kembali di lanjutkan oleh sang pelatih. SBOBET Euro Cup. (JF)