Leicester Masih Dipuncak

Sudah tidak lagi di bayangkan bahwa Leicester City sampai kini masih bertahan di puncak klasemen Premier League.

Keyakinan untuk semua klub tentang Leicester City mampu menjadi juara pada musim ini semakin terlihat. Dimana dalam 26 laga kompentensi yang sudah diselesaikan oleh Leicester City baru 3 kekalahan di terima.

Dengan begitulah jelas sudah bahwa Leicester City kini bukan lagi klub yang di nilai sebagai promosi di ajang Premier League.

Namun Leicester City kini sudah di nilai sebagai klub yang akan memberikan hambatan kepada tim besar yang ada di Premier League.

Leicester City membuat balasan kepada Liverpool pada awalnya. Dan kemudian mengilas Manchester City dengan skor 1-3.

Tapi saat berhadapan dengan Arsenal, Leicester City gagal untuk tunjukkan permainan ganas untuk terus kutip 3 angka dari lawan yang dihadapi.

Akan tetapi Claudio Ranieri tidak merasa kecewa dengan anak didiknya tersebut. Karena yang terpenting untuk saat ini Leicester City belum tergeser dari puncak klasemen Liga Inggris.

Kenyataan yang pahit dari Leicester City kini adalah mendapatkan tantangan baru dari klub yang baru juga baru mulai berkembang.

Tottenham Hotspur kini sudah membuntutti Leicester City. Dimana dengan jarak 2 angka saja The Lilywhites pun kemungkinan untuk berada di lantai pertama.

Tapi Claudio Ranieri tidak akan membiarkan hal itu untuk sangat mudah terjadi. Jadi tak ada salahnya bahwa Leicester City punya keinginan berjuang keras di Liga Inggris.

Karena sesungguhnya Leicester City memang sudah layak di berikan gelar trofi Premier League atas sejauh langkah mereka di pertandingan tanpa adanya suatu beban kekalahan.

Mengumpulkan 15 kemenangan sungguh tidak menjadi bayangan Claudio Ranieri sejak awal. Leicester City pun kini sudah mengumpulkan 53 poin dan di pastikan bakal terus bertambah hingga akhir musim nanti.

Trofi Premier League sudah bisa di bilang tidak lagi jauh untuk Leicester City. Claudio Ranieri ingin para besutannya tetap bisa memberikan pertunjukkan yang bagus diatas lapangan untuk tetap bertahan di puncak klasemen Premier League. Judi Bola Gelinding. (JF)