Levante Tak Biarkan Atletico kokoh Di La Liga

Dalam perjalanan Atletico Madrid diajang Liga Spanyol kini kembali terhambat.

Namun kali ni bukan Barcelona atau Real Madrid yang menjadi musuh yang menaklukkan mereka, tetapi Levante yang berada di lantai bawah juga berhasil untuk memberikan pelajaran kepada tim yang kini sedang kuasai La Liga untuk berada di puncak klasemen. Agen Bola Terpercaya. Dengan itu kini Atletico Madrid juga harus merasakan bahwa tittle Liga Spanyol pada musim ini tidak terlalu dekat lagi setelah kehilangan 3 poin penuh saat berhadapan dengan Levante di rumah musuhnya itu.

Tuan rumah Levante memang tidak punya kekuatan besar jika ingin di hitung dari jalannya laga kompetensi yang dimainkan. Namun dari hasil peruntungan mereka sangat besar, lantasan tidak banyak melakukan serangan namun sekali serang sangat membuat ancaman untuk penjaga gawang Los Indios itu. Agen Bola Terpercaya. Hingga pada akhirnya babak pertama di selesaikan oleh kedua klub itu pun tidak menjadi skor yang imbang dengan 0-0 tapi malahan membuat suatu pukulan besar untuk ATM harus menerima suatu ketinggalan terlebih dahulu dengan skor 1-0 itu juga membuat Levante lebih bergerak cepat untuk amankan lini belakang mereka untuk tidak mampu di tembus oleh para penyerang arahan Diego Simeone itu.

Jadi ketinggalan pada babak pertama itu berlangsung hingga perjalanan paruh kedua juga diselesaikan. Untuk itu kini Atletico Madrid yang bergegas untuk cepat tampil sebagai juara sebelum ajang La Liga di selesaikan juga tidak bisa dilakukan oleh mereka, setelah kehilangan 3 angka ini. Agen Bola Terpercaya. Jadi kini Diego Simeone dan anak asuhannya harus kembali berjuang untuk membawa Atletico Madrid untuk menjadi juara Liga Spanyol agar di musim ini tidak hanya berada dalam genggaman Real Madrid ataupun Barcelona saja, tetapi Atletico Madrid juga di nilai pantas setelah begitu subur di musim ini menunjukan hasil yang luar biasa.

La Liga musim ini sudah di bidik oleh Atletico Madrid, jadi bagaimanapun perang yang dilakukan tetap saja akan dimenangkan oleh Los Indios.

“Kami tidak boleh hanya menerima begitu saja kekalahan ini, tetapi dalam laga selanjutnya pasti akan kami lakukan dengan baik dan tidak lagi biarkab para musuh kami untuk bisa taklukkan kami dan gagalkan rencana kami untuk jadi juara,”ucap Diego Simeone. (JF)