Lewandowski Dan Boateng Tak Bermusuhan

Robert Lewandowski dan Jerome Boateng harus mendapatkan suatu ceramah yang panjang dari Pep Guardiola atas ulah yang sudah dilakukan oleh mereka.

Jerome Boateng yang berusaha keras untuk melakukan pertahanan yang baik di lini belakang saat latihan bersama, hal itu ternyata juga membuat Robert Lewandowski merasa sedikit kesalan dengan penjagaan yang ekstra ketat. Dengan begitulah Robert Lewandowski juga punya sedikit emosi dan melakukan tindakkan kasar terhadap Jerome Boateng.

Dari awal mula tersebutlah keduanya terus langsung dalam suatu hal yang baru, dimana Jerome Boateng langsung mengatakan suatu perkataan yang bernada lebih tinggi dari percakapan biasanya. Bola Tangkas Marmata. Dan begitu pulah Robert Lewandowski juga tidak tinggal diam untuk menerima amarah Jerome Boateng begitu saja.

Dengan jarak semakin dekat, para pemain lainnya juga langsung mengumpul di area kedua rekannya yang ingin saling menghantam satu sama lain. Namun demikian sang kapten Philipp Lahm langsung bergegas untuk memisahkan keduanya dan manajer utama Bayern Munich juga menghampiri keduanya untuk menyatakan bahwa Robert Lewandowski dan Jerome Boateng tidak diperbolehkan terus berada di atas lapangan dengan saling mempunyai amarah.

Jadi di suruh angkat kaki dari dalam lapangan, Pep Guardiola juga langsung memberikan ceramah kepada keduanya untuk tidak mengulang kejadian yang memalukan lagi. Bola Tangkas Marmata. Regu satu tim bukanlah suatu hal yang perlu di pertengkarkan, tapi harus di jalani dengan kerja sama yang bagus, untuk itu Jerome Boateng juga ungkapkan perasaan yang ada kepada media.

Dengan saling meredahkan emosi yang ada, Robert Lewandowski dan Jerome Boateng kini di kabarkan tidak lagi bermusuhan dan akan tetap menjalani hubungan yang bagus untuk membawa Bayern Munich tampil dengan sempurna di kejuaraan musim depan.

“Saya jelaskan agar para media tidak memberikan kabar yang tidak benar, kalian pasti tahu bahwa permainan sepak bola bukanlah permain yang santai. Dari kelelahan itu mungkin akan membawa anda untuk tidak mudah menahan emosi. Begitu pula ketika anda bermain, sudah pasti akan tidak ingin di unggulkan oleh teman kalian. Jadi jelas kami saling tunjukkan permainan bagus kami, jadi suatu kejadian ini bukanlah masalah yang besar, karena jika kalian bermain permainan catur saja dengan teman kalian, mungkin sedikit pertengkaran juga akan terjadi,”ucap Jerome Boateng. (JF)