Liverpool Amat Senang Jika West Ham Yang Bantai City

Liverpool kali ini sangat bergantung pada West Ham United untuk dapat taklukkan Manchester City.

Manchester City akan segera menjadi juara setelah mengalahakn West Ham United, namun jika hasil buruk di terima oleh West Ham United, maka Liverpool juga pupus harapan untuk bisa melakukan pengejaran hingga akhir pertandingan di selesaikan. SBOBET. Jadi dengan begitu kini Liverpool punya harapan besar kepada West Ham United bisa berjuang keras di laga kompetensi melawan Manchester City untuk tidak dikalahkan tetapi memberikan pelajaran kepada tuan rumah.

Meski sangat punya peluang kecil untuk bisa menghajar Manchester City, tetapi setiap adanya semangat dan keinginan menang. Maka semuanya akan terjadi, jadi tidak ada yang mustahil ketika perang diatas lapangan. Liverpool sudah lakukan perjalan di musim ini sungguh luar biasa, meskipun harus beberapa kali tergeletak saat berhadapan dengan rival lainnya, tetapi para pasukkan Brendan Rodgers selalu saja mencoba untuk bangkit dan berkembang hingga sampai saat ini mereka juga masih dalam persaing untuk mengambil tittle kejuaraan Premier League.

Jadi intinya kini jika West Ham United nantinya dapat mengalahkan Manchester City, maka peluang untuk Liverpool bersaing hingga laga terakhir di musim ini juga akan terjadi. SBOBET. Tetapi jika para pemain Manuel Pellegrini berhasil untuk ambil jalan keluar dengan mendapatkan 3 poin penuh, maka tim yang di juluki sebagai The Citizens akan angkat trofi di Etihad Stadium nanti.

Harapan untuk Liverpool masih punya kesempatan ambil gelar juara hanya berada dalam genggaman West Ham United yang dimana mampu untuk atasi Manchester City, tetapi jika perolehan sebaliknya Manchester city yang gasak tamunya nanti. Maka Liverpool harus kembali mencoba untuk ambil gelar juara di musim depan.

West Ham United memang bukan lawan sepadan untuk Manchester City, tapi yang perlu diketahui bahwa Sunderland yang di bawah West Ham United di tangga klasemen telah terbukti mampu untuk buat City malu di hadapan para fans yang tepatnya di adakan di Etihad Stadium. (JF)