Liverpool Kembali Hancur

Berhadapan dengan Leicester City, Liverpool harus kembali merasakan kekalahan yang berujung dengan hasil negatif.

Awal paruh pertama dalam laga melawan Leicester City memang tidak menjadi keunggulan untuk kedua tim, tapi untuk laga pertandingan yang terus berlangsung, Shinji Okazaki membuka keunggulan untuk Leicester City pada menit ke 65, dan kemudian Liverpool pun tidak berdaya untuk bisa mengirimkan serangan balasan kepada tim yang di pernah menjuarai Premier League dalam 2 tahun terakhir.

Islam Slimani kembali meluncurkan serangan untuk Liverpool kandas pada perjumpaan kali ini. Dimana dalam laga kompetensi tersebut pun di selesaikan dengan skor 2-0 tanpa balasan sama sekali. Dan setelah itulah media Inggris pun memberikan sedikit kritikan kepada Jurgen Klopp.

Dimana Jurgen Klopp di nilai anggap enteng pertandingan yang di lalui oleh Liverpool pada ajang Piala Liga Inggris di musim ini. Memang Premier League menjadi laga besar untuk The Reds, dan tentunya persaingan di Liga Champions juga akan menjadi bagian utama yang akan membuat Jurgen Klopp fokus. Tapi ketahuilah bahwa Liverpool juga harus mengambil cacatan bagus di setiap laga yang dimainkan oleh mereka.

Tak memberikan serangan apapun saat berhadapan dengan Leicester City, Jurgen Klopp sebenarnya sudah bisa mendapatkan serangan besar dari para fans yang sudah hampir tidak lagi percaya terhadap Jurgen Klopp bisa melakukan tugasnya dengan benar bersama Liverpool.

Berada di Anfield, Jurgen Klopp sampai saat ini belum bisa memberikan yang di harapkan oleh Liverpool untuk menjadi juara. Untuk awal kedatangannya Jurgen Klopp hasil di Liga Europa memang sangat menyakinkan, tapi ketahuilah bahwa berada di Final Liga Europa dan tidak menghasilkan juara sungguh bukanlah apa yang di inginkan oleh Si Merah.

“Ya, saya tahu bahwa kekalahan ini sungguh menyakitkan untuk kami. Tapi ketahuilah bahwa saya juga tidak ingin mendapatkan hasil seperti ini. Usaha kami sudah besar untuk memenangkan pertandingan melawan Leicester City. Namun kekalahan yang harus kami dapatkan dalam ending laga tersebut. Jadi saya harus menerima nya dan memperbaiki di laga berikutnya,”ucap Jurgen Klopp. Bandar Bola Online. (JF)