Liverpool Kembali Jadi Pembantai

Perjalanan Liverpool saat ini sudah semakin terlihat menjadi tim yang bisa mengalahkan lawannya, bukan lagi sebagai tim yang harus di kalahkan.

Brendan Rodgers sudah perlahan-lahan untuk tunjukan kepada pihak Liverpool, bahwa dirinya layak untuk di pertahankan. Lagipula pada perjalan musim ini, Liverpool terseret untuk turun bukan karena tidak bisa ambil kemenangan, tapi terus di tahan imbang oleh para rivalnya di Premier League. SBOBET Asian Handicap. Untuk saat ini kini Liverpool sudah kembali untuk berada di jalur yang menyenangkan dan bisa kembali untuk merebut suatu tempat yang layak untuk di hampiri oleh mereka. di Liga Inggris, Brendan Rodgers berhasil untuk memberikan kemenangan kepada The Reds agar dapatkn 3 poin penuh yang bergulir dan tidak terhentikan.

Usai mengalahkan Tottenham Hotspur di Liga Inggris, kini The Reds kembali petik kemenangan diajang Piala FA saat bertemu dengan Crystal Palace, meski dengan awal yang kurang menyenangkan saat melawan para besutan Alan Pardew, tapi pada akhirnya ketinggalan di paruh pertama tidak menjadi suatu dampak negatif untuk Liverpool gugur di ajang tersebut. Lantaran di babak kedua, Daniel Sturridge dan Adam Lallana membuktikan permainan klubnya masih berujung dengan kemenangan.

Dengan begitu kini jalan Liverpool pada musim ini, bisa saja berpisah dengan Steven Gerrard atas satu tittle kejuaraan yang didapatkannya dari Piala FA. SBOBET Asian Handicap. Keberuntungn dan nyali besar para pungawa Brendan Rodgers sepertinya sudah kembali muncul, usai kembalinya Daniel Sturridge, kini Rodgers merasa nyaman bahwa lini depan Si Merah tidak lagi tumpul seperti awal musim yang di jalani oleh mereka.

“Kami juga ingin kembali seperti musim lalu untuk bisa membantai setiap klub yang kami hadapi, jadi penampilan kami saat ini sudah kembali berjalan mulus dan harus di pertahankan bergulir dengan indah sampai akhir musim ini. Jadi kami harus tetap bersatu dan punya kepercayaan diri untuk bisa menghajar lawan yang ada,”ucap Brendan Rodgers. SBOBET Asian Handicap. (JF)