Liverpool Mau Suarez Pesta Gol Ketika Lawan Palace

Saat ini Liverpool kian mendapatkan banyak dukungan untuk berada di puncak klasemen Premier League. Untuk itu Suarez jadi patokkan utama.

Luis Suarez kini sangat di harapkan oleh Liverpool untuk bisa tampil dengan ganas ketika berhadapan dengan musuhnya. Jadi untuk itu saat menjamu Crystal Palace, Luis Suarez akan menjadi suatu topik utama dalam laga kompetensi tersebut untuk dapat menjadi penyerang yang berguna untuk Liverpool mengejar kekalahan dari hasil pembuahan gol dari Manchester City. Agen Bola Terpercaya. Jadi dengan begitu Brendan Rodgers juga ditugaskan untuk bisa membuat mesin pencetak gol Liverpool itu berjalan untuk menghasilkan hujan gol ketika pertemuan dengan rivalnya di negara London kali ini sudah sangat tipis.

Persaingan ketat antara Liverpool dengan Manchester City kini bukanlah lagi dengan perolehan poin yang tercantum dipapan klasemen, tetapi sudah dibuktikan bahwa dari kedua tim ini juga dilihat untuk menghasilkan perolehan gol yang didapatkan lebih banyak atas dari kemenangan dan hasil imbang yang di kumpulkan dengan serata untuk poin mereka saat ini. Agen Bola Terpercaya. Jadi untuk itu Luis Suarez yang sudah mencetak banyak gol kembali di harapkan untuk tida mandul ketika melawan Crystal Palace.

Jarak dengan Manchester City mencapai 8 gol membuat Luis Suarez juga terus di sorotkan untuk bisa tampil sempurna meskipun nantinya pasti akan dikawal oleh banyak pemain Crystal Palace yang tidak mungkin untuk membiarkan pemain kelahiran negara Uruguay itu bisa bebas untuk berada di lini atas. Agen Bola Terpercaya. Jadi dengan begitu kini Suarez juga di pedomankan untuk jadi tombak utama yang berguna untuk timnya menghasilkan gol yang lebih banyak di bandingkan The Citizens.

Memang pada saat ini top skor di Premier League masih di ambil oleh Luis Suarez yang sudah mencetak 30 gol lebih. Namun demikian dari perkumpulan dirinya masih belum bisa menangkan para pungawa Manuel Pellegrini yang ditotalkan sudah sampai 58 gol banyaknya.

“Kami harap dia tetap bisa menerobos masuk kedalam area terlarang Crystal Palace, jadi dengan benteng kokoh apapun kami harap dia dapat melewatinya,”ucap Pihak Liverpool. (JF)