Liverpool Mesti Dihentikan

Menurut Paul Scholes, Liverpool tidak boleh terus di berikan poin.

Dimana Liverpool sudah membuat kekacauan untuk Mancesters City di ajang Premier League, Manchester United harus mampu untuk bisa menahan para besutan Jurgen Klopp agar tidak terlihat berjaya di Old Trafford nantinya.

Lantaran jika hal tersebut terjadi, Liverpool bisa di nyatakan sangat mudah untuk dapat berhadapan dengan klub Duo Manchester. Padahal yang di ketahui bahwa ajang Premier League, Duo Manchester merupakan tim yang paling di takuti dan punya pengumpulan trofi yang lebih banyak dari tim manapun.

Hasil Manchester United di Liga Inggris sudah bisa di bilang paling mengesankan di bandingkan klub lainnya. Sejauh ini, Manchester United sudah mengumpulkan 20 trofi Premier League. Namun semua itu terhenti ketika tidak lagi berada di era Sir Alex Ferguson.

Namun tetap saja Jose Mourinho di harapkan agar bisa menghentikan Liverpool yang bakal menjadi musuh yang berat untuk Manchester United di pekan ini. Perolehan yang di kumpulkan oleh The Reds bisa di ungkapkan masih mampu untuk di kejar oleh setan Merah.

Meski berjarak di klasemen cukup jauh, tapi untuk perhitungan poin. Manchester United hanya berjarak 5 angka saja dari Liverpool. Jadi kemenangan di saat kedatangan The Reds sangat berarti untuk The Red Devils bisa kembali di akui sebagai tim yang kuat dan punya suatu kesempatan untuk berada di posisi tiga besar untuk musim ini.

Paul Scholes juga ungkapkan kepada Manchester United, kemenangan atas Liverpool di pastikan bisa mengembalikan semangat klub untuk bisa kembali menjadi raja di Premier League.

Meski untuk periode ini, Liverpool masih di gadang-gadang sebagai kadidat yang cukup kuat untuk dapat meraih trofi Liga Inggris. Dari itu Manchester United harus membuat kekacauan untuk laju Liverpool yang baru saja di tahan oleh Sunderland dengan skor 2-2.

Disaat kekalahan Chelsea, Liverpool malah harus gagal pula mengambil kemenangan untuk mendekati The Blues. Jadi kini Manchester United harus bisa membuat hasil positif Liverpool terhenti saat menjadi musuh di pekan ke 21 Premier League.

“saya yakin bahwa Liverpool tidak akan mudah menang dari Manchester United kali ini. Besutan Mourinhoo juga kuat untuk sekarang ini,”ucap Paul Scholes. Agen Bola. (JF)