Liverpool Siap Habisi Swansea

Swansea City kali ini akan dapat masalah besar atas ganasnya Liverpool.

Pada musim lalu, Juergen Klopp tak berhasil mengenal semua skuat Liverpool dengan baik. Sehingga di setiap pertandingan sama sekali tidak membuat The Reds punya keunggulan untuk menang dari lawannya.

Dan parahnya Liverpool harus mengambil trauma yang cukup besar, ketika gagal melawan Swansea City pada periode lalu. Bertanding di Liberty Stadium, Liverpool harus kandas dengan skor 3-1. Dimana Swansea City tidak terbebani sedikitpun di saat berhadapan dengan klub selevel Liverpool.

Namun untuk pertandingan yang akan segera diadakan, Liverpool punya keinginan besar untuk membuat Swansea City tak lagi banyak bicara soal kehebatan mereka untuk hancurkan Si Merah. Juergen Klopp kini juga tegaskan kepada semua pemain kalau persaingan diatas lapangan kali ini sangat membutuhkan kemenangan.

Liverpool kini sudah berada di posisi ke empat dalam klasemen Premier League. Mengumpulkan 13 angka yang sama dengan Arsenal, Juergen Klopp inginkan mengalahkan Swansea City sangat bagus untuk tujuan Liverpool kembali menjadi pesaing utama Manchester City.

Bukan hanya soal ingin mengalahkan Manchester City, tapi Juergen Klopp juga tidak ingin biarkan Pep Guardiola selalu menjadi keunggulan ketika tampil di ajang manapun itu. Berada di Liga Inggris, Juergen Klopp akan atasi Guardiola untuk berada di belakangnya.

Tapi tetap saja Juergen Klopp tidak melupakan suatu kekalahan yang di berikan oleh Swansea City. Meskipun saat ini The Swans sedang mengalami nasib yang cukup buruk dalam 6 laga kompetensi yang sudah terselesaikan. Tapi Klopp tidak akan anggap sepeleh tantangan yang akan di berikan Swansea City.

Swansea City berada di posisi ke 17 dan hanya mengumpulkan 4 poin dari 6 pertandingan yang sudah di habiskan. Jarak tersebut berbanding jauh dengan The Reds, jadi Juergen Klopp tetap akan biarkan Swansea City untuk terus berada di posisi yang curam itu.

“Kami tidak bisa melupakan hasil negatif yang di berikan oleh Swansea City, pekan ini saatnya kami buktikan kalau mereka tidak akan kembali menghancurkan mimpi indah Liverpool di Liga Inggris,”ucap Juergen Klopp. Prediksi Bola Jitu. (JF)