Liverpool Siap Rekut Ragnar Klavan

Liverpool kini sedang mempersiapkan misi untuk membawa Ragnar Klavan segera merumput ke Premier League.

The Reds sedikit memperjelaskan kepada Ragnar Klavan agar tidak lagi bertahan di Bundesliga Jerman, Augsburg yang tidak punya kesempatan lebih untuk bisa bersaing dengan Bayern Munich di ajang Bundesliga Jerman.

Augsburg di perkirakan tidak lagi punya alasan kuat untuk bisa bersaing dengan Die Roten untuk merebut trofi Liga Jerman. Tapi Ragnar Klavan punya alasan sukses ketika memilih untuk segera merapat ke Anfield dalam waktu dekat ini.

Lantaran Liverpool bisa di bilang lebih punya persentase yang cukup besar untuk dapat persaingan di Liga Inggris. Jadi ketahuilah bahwa Ragnar Klavan bisa tampil di Liga Inggris dan di arahkan oleh Juergen Klopp yang juga cukup tenar di Bundesliga Jerman dulu ketika masih menjadi pelatih utama Borussia Dortmund.

Perjalanan Liverpool di Liga Inggris masih punya peluang untuk membuktikan kalau Si Merah juga bisa jadi kuda hitam yang tak terkalahkan seperti yang sudah di tunjukkan oleh Leicester City pada musim lalu. Perjuangan besar dari Ragnar Klavan bersama Augsburg bisa di katakan hanya akan berakhir tanpa trofi.

Kapten Timnas Estonia itu kini sedang di lirik oleh Liverpool. Namun untuk kepastian belum bisa di kabarkan oleh media Inggris atas dasar Ragnar Klavan belum juga menyatakan siap untuk segera tinggalkan Augsburg. Jadi tentunya The Reds masih sedang menungu jawaban dari pria yang berumur 30 tahun itu.

Ragnar Klavan yang sedang di lirik oleh Liverpool juga sangat cocok untuk Juergen Klopp. Dimana Ragnar Klavan juga bisa di berikan tugas sebagai pemimpin diatas lapangan ketika Jordan Henderson terdaftar dalam pemain cedera. Untuk itu keunggulan Ragnar Klavan adalah bisa menjadi kapten kedua di Liverpool setelah banyak pengalaman bersama Timnas Estonia.

Bermain sebagai benteng pertahanan Augsburg sejak tahun 2012, Liverpool kini sudah yakin bahwa area terlarang mereka bakal aman ketika adanya kehadiran Ragnar Klavan nantinya.

“Saya senang Liverpool bisa mengoda saya ketika umur saya sudah berada di kepala 3. Tapi saya jujur tersanjung jika bisa ikut serta dalam persaingan di Premier League, untuk menolak ajakkan Liverpool sepertinya akan terasa berat,”ucap Ragnar Klavan. Judi BOla Online. (JF)