London Terus Terdengar Liverpool Jadi Juara Liga Inggris

Tanpa tersadari bahwa kekuatan Liverpool kini menjadi kepribadian setiap warga London menyukai mereka sebagai juara.

Liverpool mampu untuk buktikan segala kemampuan mereka di ajang Premier League yang merupakan satu-satu nya laga kompetensi yang di mainkan mereka pada musim ini. Jadi dengan begitu fokus pada satu ajang saja dapat membuat Brendan Rodgers tak punya pilihan untuk bisa merubah nasib Liverpool di musim ini. Liga Player. Jadi era Premier League pada musim ini pun menjadi suatu genggaman klub The Reds yang mampu untuk kuasai laga pertandingan-pertandingan yang di mainkan oleh mereka. Pekan ke pekan mereka pun hasilkan dengan kemenangan, jadi dari 3 poin yang mereka kumpulkan itu pun membawa mereka jadi pesaing utama untuk jadi juara. Oleh karena itu pantas saja jika Liverpool dapatkan pujian besar dari pihak media atas masyarakat dan para fansnya selalu mengemari permainan yang di tunjukkan oleh anak didik Brendan Rodgess di Liga Inggris.

Tittle kejuaraan Liga Inggris ini pun semakin dekat dengan Liverpool. Untuk itu Brendan Rodgers yang selaku menjadi pelatih utama klub pun terus saja berusaha ingatkan kepada para besutannya untuk tidaklah bermain dengan menyepelehkan musuhnya, setiap laga kompetensi yang dimainkan belum bisa di tentukan dengan kemenangan meskipun disaat nanti berhadapan dengan skuat yang memang berada di dasar klasemen. Liga Player. Jadi Brendan Rodgers hanya ingin melihat para pungawanya untuk tetap bersinar untuk mengalahkan musuhnya di Premier League tanpa belas kasih untuk memiliki skor yang indah. Karena jika hasil poin yang di kumpulkan setara di klasemen, maka pihak FIFA pun mengambil juara Premier League dengan totalan gol yang di miliki oleh klub ketika melakukan perjumpaan selama satu musim lamanya di 38 laga pertandingan yang di mainkan.

Untuk itu jelas saja penampilan gemilang Liverpool itu menjadi suatu wacana jelas bahwa semua warga London unggulkan Liverpool untuk juarai Liga Inggris pada tahun 2013/2014 ini.

“Perasaan senang pasti kami terima setelah mendengar media menyatakan nama klub kami sebagai Juara. Tapi kepastian yang belum kami terima belum puaskan saya,”ucap Brendan Rodgers. (JF)