Los Indios Kini Dibanggakan Laudrup Untuk Kalahkan Barca

Hampir menaklukkan Barcelona di ajang Liga Champions, Los Indios kini mendapatkn pujian besar dari Michael Laudrup.

Persoalan bahwa Atletico Madrid berhasil untuk membuat suatu cacatan perolehan yang sempurna dengan menahan Los Cules untuk tak menang di rumah sendiri. Agen Bola Terpercaya. Hal tersebut membuat suatu pihak media membicarakan bahwa musim ini bukanlah musim untuk Barca yang akan tetap jaya untuk ambil kemenangan bersama dengan pelatih baru. tetapi harus di ketahui bahwa Los Indios yang bersama Diego Simeone cukup lama pun sudah sepantasnya untuk meraih gelar juara.

Persaingan ketat di musim ini, Atletico Madrid mendapatkan daftar nama untuk bisa ambil suatu gelar juara. Di Liga Champions, Diego Simeone telah membawa Atletico untuk ambil kemenangan dan bertahan hingga babak perdelapan final untuk kali ini, Jadi dengan begitu Michael Laudrup yang pernah menjadi pemain El Barca pun tentu saja akan merasa kagum pada lawannya yang mampu untuk membuat skuat Los Cules itu kelelahan dan akhir tanpa kemenangan.

Dengan perolehan yang di kumpulkan oleh Los Indios ini, Barca pun jadi bahan omongan media bahwa penampilan gemilang mereka terhenti setelah Pep Guardiola melepaskan jabatannya karena di pecat, dan Tito Vilanova yang angkat tangan karena masalah yang ada pada tubuhnya tersebut. Agen Bola Terpercaya. Jadi dengan begitu Gerardo Tata Martino pun tak bisa menyelesaikan persoalan Barca yang sangat rumit ini di Camp Nou.

Bermain dengan skor 1-1 di hadapan supoter setia Los Cules, Atletico Madrid sangat di puji oleh sang pelatih Diego Simeone, begitu pula eks manajer utama Swansea City itu pun memberikan suatu kata manis untuk Simeone yang punya akal bagus untuk membuat para rivalnya di kota Spanyol kembali merasa keseganan terhadap mereka.

Cacatan terbaik Diego Simeone membawa Atletico Madrid ini pun berdampak pada musim ini, di Liga Champions yang tak tersingkirkan sampai saat itu, dan di La Liga yang punya kualitas yang baiik dengan saling mengejar peringkat pertama, dan meski gagal mempertahankan juara Coppa Del Rey namun tetap sampai di final. Jadi pantas saja jika Michael Laudrup berikan segudang pujian. Agen Bola Terpercaya. (JF)