Los Indios Pede Bujuk Costa Bertahan Dibawah Arahan Simeone

Ketajaman Diego Costa kini sungguh membuat The Blues mencoba mendekatinya. Namun Atletico Madrid berniat berikan pagar.

Atletico Madrid memang punya keinginan untuk tidak lagi kehilangan rivalnya yang penting itu, terlebih lagi Diego Costa yang kini menjadi pemain terbaik yang pernah ada di Vicente Calderon. Hal tersebut membuat pihak klub terus saja menutup isu bahwa tim Premier League sangat ingin mengambil dirinya. Liga Player. Jadi untuk itu kini Diego Costa adalah suatu aset yang amat sangat dibutuhkan oleh Atletico Madrid.

Meskipun Chelsea merupakan klub yang suka belanja pemain dengan mahal, tetapi untuk Diego Costa yang begitu cemerlang dan mengantarkan Atletico Madrid hingga berada di puncak klasemen La Liga,bertempur sampai babak semifinal Coppa Del Rey dan akhirnya juga menjadi musuh Real Madrid di ajang Final Liga Champions. Untuk itu Diego Simeone yang menjadi pelatih utama di klub Los Indios itu pun memang punya rencana besar untuk tidak lagi kehilangan pemain yang di milikinya itu begitu gemilang untuk tuntaskan lawannya tersebut.

Sejauh ini Chelsea sudah mencoba untuk melakukan pendekatan kepada penyerang kelahiran negara Brazil itu, tapi dari itu Atletico Madrid selaku pelatihnya tetap saja memberikan hambatan kepada Chelsea untuk tak berhasil mengaet tombak utama mereka. Liga Player. Jadi kini saatnya Diego Simeone yang bisa tentukan pilihannya untuk ingin tetap berada di ajang La Lia atau bahkan harus tuntaskan karirnya di Liga Inggris dengan suasana baru dan juga kipernya di ATM itu.

Bahkan Atletico Madrid bersedia untuk memberikan sejumla gaji yang sedikit meningkat di bandingkan Diego Costa harus berlabu ke Premier League nantinya, karena di musim depan Atletico Madrid juga ingin melihat aksinya itu untukĀ  bisa tampil lebih sempurna lagi dan bahkan juga jadi suatu patokkan untuk Real Madrid dan Barcelona tidak lagi sepelehkan ATM.

“Saya memang tak bisa berbuat banyak, meski saya seorang pelatihnya tetapi semua keputusan juga berada di tangannya. Untuk itu saya harap dia bisa memilih yang terbaik untuk dirinya, meski Chelsea adalah pilihannya nanti. Tapi kami tetap perlukan dirinya,”ucap Diego Simeone. (JF)