Luca Toni Bisa Banggakan Hellas Verona

Hellas Verona sama sekali tidak punya nama besar di Liga Italia. Dimana tak mampu untuk bersaing dalam 38 laga kompetensi dengan hasil bagus.

Namun demikian kini Luca Toni sebagai pemain yang di angkut dari Fiorentina pada tahun 2013 bisa saja memberikan suatu keharuman untuk klub Hellas Verona dengan memiliki pemain yang bisa di andalkan diatas lapangan untuk mencetak gol. Dengan begitu jelas sudah bahwa Luca Toni terus saja di dukung untuk bisa tajam di lini depan saat laga melawan Parma malam hari ini.

Parma bukan lawan yang hebat, dan Parma juga merupakan klub yang sudah semestiny cabut dari Serie A. Bukan karena tidak punya permainan bagus, tetapi Parma juga tak sanggup untuk membayar semua kerperluaan yang ada dalam pertarungan diatas lapangan. Dari itulaj Luca Toni di harapkan bisa ganas saat berhadapan dengan Parma nanti.

Sedang berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 19 gol saja dari 36 laga kompetensi Serie A yang sudah diselesaikan. Luca Toni punya harapan besar untuk unggul dari berbagai penyerang yang ada di negara Italia kini. Bola Tangkas Online. Dimana kejelasan yang ada bahwa Mauro Icardi dan Carlos Tevez ialah pesaingan untuk dirinya musim ini.

Jika Luca Toni berhasil untuk menyelesaikan laga kompetensi pada musim ini dengan gemilang, maka dirinya pun akan terus di berikan masa aktif baru dari Hellas Verona. Atas dasar yang di ketahui bahwa 2 hari kemudian, pemain kelahiran negaraItalia itu akan segera berumur 38 tahun. Bola Tangkas Online. Untuk itu jelas ada keraguan terhadap dirinya disaat usianya yang sudah semakin bertambah.

Luca TOni pada musim lalu memang sudah memberikan suatu kesan indah, dimana terus bersaing dan mengeser kedudukan Carlos Tevez yang selalu di andalkan oleh Juventus sebagai tombak yang tajam di lini depan. Tapi pada akhirnya, Luca Toni gagal melewatkan Ciro Immobile yang berada di posisi teratas dengan keunggulan 2 gol saja.

Dari itulah kini Luca Toni di harapkan bisa tempel pungawa Nerazzurri dan Nyonya Tua itu sebelum laga kompetensi peiode ini diselesikan.

“Saya juga tak ingin membuat setiap orang yang mendukung saya merasa kecewa dengan hasil yang saya dapatkan, dari itu saya akan berusaha tajam di laga melawan Parma lebih dulu,”ucap Luca Toni. Bola Tangkas Online. (JF)